Yay or Nay? Zayn Malik Ganti Warna Rambut Jadi Blonde!

Mantan anggota One Direction, Zayn Malik kembali membuat sensasi manakala merubah warna rambutnya menjadi blonde alias pirang. Jika diperhatikan, maka warna rambut Zayn yang sekarang hampir senada dengan warna rambut model cantik yang dirumorkan jadi kekasihnya, Gigi Hadid. Apakah ini bukti keseriusan Zayn pada model seksi tersebut?

Zayn Malik mengubah warna rambutnya menjadi blonde yang sekilas mirip dengan warna rambut Gigi hadid~ twitter.com/zaynmalik
Zayn Malik mengubah warna rambutnya menjadi blonde~ twitter.com/zaynmalik

Perubahan gaya rambut pria tampan ini dipublikasikan olehnya melalui akun twitter resmi miliknya. Sepertinya, Zayn memang tak berniat untuk memamerkan rambutnya yang kini berwarna blonde tersebut. Zayn melakukan selfie shirtless yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.

Namun yang jadi perhatian adalah rambut dari Zayn Malik. Jika sebelumnya dia memiliki rambut berwarna abu-abu, kini di foto tersebut rambutnya berubah menajdi blonde. Warna rambut yang senada dengan rambut dari wanita pujaanya kini, Gigi Hadid. Apakah Zayn terinspirasi dari Gigi Hadid sehingga mewarnai rambutnya seperti itu?

Entahlah namun kedekatan yang terjadi diantara dua insan ini memang tengah jadi perhatian banyak pihak kini. Meski belum pernah mengiyakan rumor mereka tengah berpacaran, Gigi Hadid kabarnya akan mengundang Zayn ke perayaan natal bersama keluarga besarnya. Kabarnya, Zayn senang sekali diundang ke peryaan natal keluarga Gigi sebab dia tak punya banyak teman semenjak pindah ke Amerika.

“Gigi sudah mengundang Zayn untuk merayakan natal bersama keluarganya. Zayn kabarnya semakin dekat dengan kakak dan ibu Gigi Hadid. Hal ini sangat membuat Zayn Malik gembira pasalnya dia tak kenal banyak orang semenjak pindah kemari” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life. BTW Rambut baru Zayn Malik yes or no nih pembaca BERANDA?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.