Yeay! Andien Siap Gelar Konser Tunggal Setelah 15 Tahun Bernyanyi

Semua musisi di seluruh dunia pasti menginginkan bisa menggelar konser tunggal yang bertujuan untuk menghibur para penggemarnya. Hal ini juga diimpikan oleh Andien. Setelah menjadi penyanyi solo selama 15 tahun, akhirnya Andien siap menghelat konser tunggalnya.

Andien Gelar Konser Tunggal Setelah 15 Tahun Bernyanyi
Andien Gelar Konser Tunggal Setelah 15 Tahun Bernyanyi

Rencananya, konser tunggal Andien yang bertajuk Metamorfosa akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, pada 15 September 2015.

“Ini konser metamorfosa aku dari dulu sampai sekarang. Tentu hari ini sangat bermakna buat aku. Selama 15 tahun ini bukan suatu yang enggak berasa. Banyak turun naik saat bermusik. Banyak yang terjadi di dunia musik, dunia pribadi, nah di konser ini aku mau menampilkan itu,” ujar Andien.

Ada hal menarik yang akan ditampilkan Andien dalam konser perdananya yakni banyaknya unsur angka lima salah satunya lima music director.

“Konsepnya adalah satu Andien, lima guest star, lima fesyen desainer dan lima music director. Ini akan jadi out of the box dari konser aku. Seperti yang aku bilang tadi ini konser yang berbeda dari konser lainnya. Karena banyak yang baru dan fresh,” cerita Andien.

Andien pun menggandeng beberapa musisi papan atas Indonesia untuk berkolaborasi dengannya di atas panggung seperti The Cash, Teza Sumendra, Yovie Widianto, Maliq D’Essentials.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.