Yeay! BIGBANG Gelar Konser ‘MADE’ Indonesia 1 Agustus

Boyband asal Korea BIGBANG kini telah kembali! Setelah beberapa tahun tidak kunjung merilis album terbaru dikarenakan kesibukan karir solo masing masing personel, kini di tahun 2015 BIGBANG mengeluarkan album terbaru mereka yang bertajuk ‘MADE’. Albumnya sendiri akan dirilis mulai 1 Mei mendatang. Selain merilis album, boyband yang beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini juga akan melakukan konser worldtour mereka dengan tajuk yang sama seperti album terbaru mereka.

Bigbang 'MADE'  photo teaser ~ kpopstarz.com
Bigbang ‘MADE’ photo teaser ~ kpopstarz.com

Dan tepatnya pada tanggal 25 dan 26 April kemarin BIGBANG resmi memulai rangkaian konser worldtour mereka, dimulai dari kota Seoul dan akan mengelilingi beberapa kota di beberapa kawasan di belahan dunia. Tak ketinggalan negeri kita tercinta, Indonesia turut dalam daftar kunjungan konser worldtour mereka. Pihak promotor rencananya akan menggunakan ICE BSD sebagai venue dan tanggal 1 Agustus dipilih sebagai tanggal konser G-Dragon cs.
BIGBANG New Album 'Made' ~ soompi.com
BIGBANG New Album ‘Made’ ~ soompi.com

Bukan hal baru lagi bagi BIGBANG menginjakkan kaki mereka di Indonesia, setelah pada tahun 2012 silam mereka juga datang untuk pertama kalinya ke Indonesia dalam rangka tour album mereka yang bertajuk ‘Alive’. Bahkan salah satu membernya, Taeyang belum lama ini mengguncang Jakarta dengan konser solonya yang bertajuk ‘Rise’. Di konser ini nantinya G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri akan menyanyikan lagu-lagu terbaru mereka dari album yang berjudul sama dengan konsernya. Yang salah duanya berjudul Loser dan Bae Bae.

Belum ada keterangan lanjutan mengenai konser ‘MADE’ di Indonesia. Harga tiket dan seat plan untuk konser ini juga belum diumumkan oleh pihak promotor. Tunggu berita selanjutnya ya, so siapkan tabungan kalian VIPs!

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.