YG Entertainment Rilis Teaser Baru, Akankah Ini Menjadi Comeback WINNER?

Setelah lama menanti comeback idol yang berasal dari agensi YG Entertainment, Winner, para penggemar bisa sedikit bernafas lega. Pada 14 Desember, hari ini, YG Entertainment merilis sebuah foto teaser yang mengejutkan untuk perilisan baru dari WINNER. Bedasarkan dari foto tersebut, grup yang digawangi Kang Seung Yoo, Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo dan Nam Tae Hyun tersebut akan merilis sesuatu pada awal tahun depan tepatnya 11 Januari.

Teaser yang dirilis hari ini tertulis WINNER
WINNER belum merilis lagu sejak debut album mereka di tahun 2014

Tentu saja ini membuat Inner Circle, sebutan penggemar WINNER, bergembira. Pasalnya dari sekian banyak artis YG yang dipromosikan tahun ini seperti Big Bang, PSY, CL dan iKon, WINNER belum ada tanda-tanda untuk kembali ke belantara dunia musik.

Inilah teaser baru yang membuat penggemar WINNER kegirangan (foto: soompi.com)
Inilah teaser baru yang membuat penggemar WINNER kegirangan (foto: soompi.com)

Para Inner Circle bahkan pada Oktober lalu memboikot perilisan DVD konser WINNER, karena agensi yang diketuai oleh Yang Hyun Suk tersebut hanya merilis DVD Jepang dan tak ada tanda-tanda untuk perilisan album baru di Korea Selatan setelah album pertama dirilis pada tahun 2014.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa mereka sudah menyelesaikan pembuatan video musik mereka di luar negeri dan berjanji akan merilis 4 video musik.