Bentuk Tubuh Lewat Yoga, Tiara Dewi Disanjung Penggemar

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tiara Dewi merupakan salah satu pasangan seleb yang paling sering memicu berbagai macam komentar dari pengguna media sosial.

Baca Juga: Menanti Tiga Tahun, Olivia Jensen Sambut Kehadiran Anak Pertama

Wanita yang merupakan istri dari seleb dan anggota DPR Lucky Hakim itu kerap membuat banyak orang gerah karena ia sering sekali memamerkan kemesraan dengan sang suami di Internet.

Selain itu, Tiara juga kerap memancing komentar negatif dari para Netizen, yang tidak suka dengan penampilan serta sikap yang ia tunjukkan.

Hal tersebut kembali dialami oleh wanita berusia 29 tahun, ketika belum lama ini ia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya menggunakan make up tebal. Netizen pun langsung terpancing dan memberikan pendapat miring mereka untuk seleb cantik kelahiran Cianjur tersebut.

Namun belum lama ini, foto terbaru yang diunggah oleh Tiara Dewi justru mendapatkan pujian dari banyak orang.

Dalam unggahan yang ia buat di akun tiaradewireal pada 12 Maret 2017, sang biduan tampak sedang berolahraga.

instagram.com/tiaradewireal

Tiara Dewi sedang mengolah tubuhnya dengan melakukan gerakan yoga, sementara sang putra asyik bermain air di kolam renang.

“Selamat Pagi.. Selamat beraktifitas sambil Nunggu Anak Berenang! Yoga dulu kali yah biar sehat salam mempesona memukau aduhai alaala tiada tara,” demikian bunyi keterangan foto yang ditulis oleh seleb berjuluk Syahrini KW tersebut.

Tidak seperti biasanya, foto Tiara kali ini justru mendapat pujian. Banyak yang merasa kagum dengan keberhasilan sang seleb membentuk tubuh indahnya dengan bermodalkan latihan yoga.

“Lentur bangettt @tiaradewireal,” tulis akun devideslaini07.

“Keren Mbak dewi sehat sehat sehat,” menurut akun aprilia_wong.

“Kaya karet, lentur banget,” penjelasan dari akun purwati_bms.

Baca Juga: Velove Vexia Ultah, Pevita Pearce Unggah Foto Spesial Berdua

Bagaimana menurut kalian? Ikut kagum dengan kelenturan tubuh Tiara Dewi?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.