“Yolanda Melebih-lebihkan Penyakitnya”- David Foster

Mantan istri David Foster, Yolanda Foster, sedang berjuang menghadapi penyakit Lyme selama 3 tahun. Namun, sang mantan suami, David Foster, mengatakan bahwa Yolanda berlebihan terhadap penyakitnya agar mendapat perhatian, ungkap seorang sumber yang mengatakan hal tersebut kepada US Weekly.

David Foster berpendapat bahwa Yolanda menggunakan penyakitnya untuk mencari perhatian (foto: allabouttrh.com)
David Foster berpendapat bahwa Yolanda menggunakan penyakitnya untuk mencari perhatian (foto: allabouttrh.com)

Sumber tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa David Foster juga mengklaim bahwa Yolanda tak pernah memberi tahunya diagnosis yang asli dari dokter yang terpercaya.

“David dan keluarganya berpikir bahwa Yolanda senang mendapat perhatian atas penyakitnya. Mereka percaya bahwa Yolanda melebih-lebihkan kondisinya. Dan mereka menunjukan bahwa dia tak pernah mendapatkan diagnosa yang sah.” ujar sumber kepada US Weekly

Sementara sang sahabat Yolanda Foster mengklaim bahwa sakitnya sahabatnya itu tak dibuat-buat.

Yolanda, baru-baru ini menulis di blognya bahwa dia mengharapkan cinta yang baru yang tertulis, “Minggu yang baru, sebuah bab baru dalam hidupku. Waktunya kembali ke tempatku, aku tahu ini akan menjadi proses yang lambat tetapi aku tak sabar untuk membuat ruang yang baru seperti rumah yang bahagia.”