Yoo Jae Suk Membuktikan Dirinya Terkenal Di Luar Korea

Komedian asal Korea Selatan, Yoo Jae Suk ternyata tak hanya terkenal di Korea saja, namun para turis asing juga mengenal sosok komedian tersebut. Hal itu dibuktikan saat dirinya sedang syuting ‘Infinite Challenge’ yang tayang di MBC.

Ketenara yoo jae suk tak terbatas hanya di korea (gambar: soompi.com)
Ketenara yoo jae suk tak terbatas hanya di korea (gambar: soompi.com)

Pada saat syuting Infinite Challenge yang dimana mereka sedang mempersiapkan untuk keliling berbagai tempat di Korea yang menjadi tujuan wisata yang menarik untuk turis, mereka bertemu dengan turis asing. Kemudian mereka ditanyai apakah mereka mengetahui acara “Infinite Challenge”, namun para turis asing tersebut mengaku tak mengetahui acara tersebut dan tak pernah mendengarnya.

Kemudian ketika Yoo Jae Suk bertanya mengapa mereka senang melihat anggota Infinite Challenge padahal tak tahu sama sekali. Turis tersebut menjawab mereka adalah fans Yoo Jae Suk.Yoo Jae Suk pun terlihat senang.

Anggota Infinite Challenge yang lainnya, Kwanghee, yang juga merupakan idol dari grup ZE:A memprotes.

“Aku itu bintang idol dan mereka tak tahu diriku. Namun semua orang tahu Yoo Jae Suk.” ujar Kwanghee yang membuat semua tertawa.

Yoo Jae Suk memang sangat terkenal di Korea. Dia bahkan mendapat titel sebagai ‘Nation’s Mc’. Dia juga hampir muncul di semua stasiun tv Korea Selatan. Bukan hanya itu, bahkan sejak dia muncul di video klip “Gangnam Style” dia menjadi lebih terkenal dengan kostumnya yang berwarna kuning.