Yoochun Sempat Kumpul Bersama JYJ Sebelum Wajib Militer

Yoochun yang sejatinya akan masuk ke wajib militer dan dimulai pada Kamis hari ini tampkanya belum berat untuk meninggalkan teman-temanya di JYJ. Sebelum mengikuti wajib militer bagi semua pria di Korea Selatan, Yoochun dan teman-temannya di JYJ masih menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dan minum-minuman secara bersama.

Yoochun Sempat Kumpul Bersama JYJ Sebelum Wajib Militer - dreamersradio.com
Yoochun Sempat Kumpul Bersama JYJ Sebelum Wajib Militer – dreamersradio.com

Yoochun mengungkapkan bahwa ia dan beberapa teman-temannya minum sampai pagi dan meminum minuman sangat banyak.

“Kami minum sampai pagi. Aku minum banyak sekali,” ujar Yachun yang tak lama lagi akan pergi

Yoochun juga menyebutkan bahwa saat itu dirinya baru saja menyelesaikan penampilan di teater musikal. Ia pun merasa sangat beruntung karena masih memiliki kesempatan untuk berkumpul karena Yoochun mengaku bahwa mereka sangat merindukan satu sam lainnya.

“Junsu kemudian datang setelah selesai tampil di teater musikal. Tapi dia tidak bisa lama-lama karena masih harus tampil lagi. Untungnya kami masih bisa berkumpul setelah sekian lama, kami bahkan mendengarkan Junsu menyanyi malam itu,” cerita Yoochun kepada wartawan.

Kini tak lama lagi Yoochun akan melepas jubah kertisannya untuk memakai pakaian militer Korea Selatan dengan menimbalkan dua member JYJ

“Dia sangat sibuk dengan musikal dan konser. Aku sebenarnya iri pada Junsu karena dia bisa sangat sibuk sebelum mulai militer. Dia akan baik-baik saja dan aku tidak khawatir,” tuturnya.