Yook Sungjae Ingin “Bermesraan” Lagi Dengan Nam Jo Hyuk

Bintang tampan Korea, Yook Sungjae mengaku kangen bermesraan dengan Nam Jo Hyuk. Bahkan secara terbuka, pria dengan wajah baby face ini mengaku ingin menjalani bromance dengan sahabatnya tersebut. Bromance sendiri menjadi hal yang kerap disuguhkan oleh bintang tampan Korea, yang sukses membut para fans mereka histeris.

Yok Sungjae mengaku ingin jalani bromance dengan aktor tampan dan juga sahabatnya, Nam Jo Hyuk~ www.instiz.net
Yok Sungjae ingin jalani bromance dengan Nam Jo Hyuk~ www.instiz.net

Yook Sungjae dan Nam Jo Hyuk memang dekat pasca main bareng dalam drama “Who Are You: School 2015”. Meski berperan sebagai musuh di drama tersebut, namun hal ini tak menghalangi persahabatan diantara keduanya. Kabarnya persahabatan Sungjae dan Nam Jo Hyuk masih sangat baik hingga kini.

Belakangan, personel BTOB Yook Sungjae mengungkapkan kerinduanya untuk bermesraan lagi dengan Nam Jo Hyuk sebagai bromance. Hal ini dikatakan oleh Sungjae saat dirinya diundang di acara Section TV yang ditayangkan stasiun MBC. Saat ditanya ingin beradu akting dengan siapa lagi, Sungjae dengan tegas menjawab memilih Nam Jo Hyuk dan ingin menjalani bromance lagi dengan pria tampan itu.

“Aku akan sangat ingin bisa melakukan bormance lagi dengan Jo Hyuk” kata Yook Sungjae. Bukan tanpa alasan Yook Sungje memilih Nam Jo Hyuk sebagai bromance-nya. Sungjae beralasan dulu dia dan Jo Hyuk adalah bintang baru yang sama-sama masih cupu dan banyak belajar dari drama “Who Are You: School 2015”.

“Kami berdua adalah aktor pendatang baru yang tidak berpengalaman saat syuting ‘Who Are You: School 2015’. Aku mau kembali bersama denganya lagi” ujar anggota BTOB ini. Sebenarnya, bromance antar keduanya sudah diketahui oleh fans jauh-jauh hari. Dan kini para fans terutama kaum hawa sepertinya tak keberatan jika Yook Sungjae dan Nam Jo Hyuk ingin bermesraan lagi sebagai bromance.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.