Yoon Eun Hye Tampil Eksotis di Majalah Vogue Edisi April

Aktris cantik pemeran Go Eun Chan dalam serial Coffee Prince, Yoon Eun Hye sedang berada di kota mode Paris untuk menjalani sesi pemotretan untuk majalah Vogue edisi April. Chateau tua menjadi set latar belakang tempat sang aktris mengadakan pengambilan gambar. Tidak hanya di dalam chateau tua yang menampakkan kesan angker namun eksotis, Eun Hye juga bergaya dengan set latar belakang arsitektur rumah yang dipenuhi pepohonan dan lumut hijau.

Pada kesempatan itu, Eun Hye mengenakan beberapa pakaian seperti gaun putih, kemeja bermotif bunga, rok pendek, dan bluse yang longgar. Kesemuanya itu adalah buah rancangan dari desainer top Perancis Vanessa Bruno. Gaun putih yang dikenakan Eun Hye saat itu adalah salah satu gaun yang ditampilkan pada gelaran koleksi musim semi tahun 2015.

Yoon Eun Hye di Majalah Vogue edisi April ~ kpopstarz.com
Yoon Eun Hye di Majalah Vogue edisi April ~ kpopstarz.com

Baju biru muda yang dikenakan Eun Hye bisa anda miliki hanya dengan membayar 311 dollar di butik online Farfecth. Yoon Eun Hye saat ini juga dipilih sebagai model dari Samantha Thavasa’s F/W collection. Eun Hye tampil di beberapa katalog resmi dan juga pictorial book.

Dan dibawah ini ada beberapa gambar Yoon eun Hye yang akan dimuat di majalah Vogue edisi April

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.