Youth Milik Troye Sivan Resmi Dirilis

Bintang Youtube yang kini merambah menjadi penyanyi, Troye Sivan, merilis sebuah lagu terbarunya yang berjudul “Youth”.

Lagu Youth milik troye sivan akan masuk dalam album barunya blue neighboorhood (foto:pipnorman.com)
Lagu Youth milik troye sivan akan masuk dalam album barunya blue neighboorhood (foto:pipnorman.com)

Youth merupakan lagu terakhir dari albumnya yang berjudul “Blue Neighbourhood” yang direncanakan keluar pada 4 Desember mendatang di EMI dan Capitol Records.

Penyanyi yang kini berusia 20 tahun tersebut bahkan berkicau di akun twitternya dengan mengabarkan lagu “Youth” sudah dirilis.

Ditulis oleh Troye, Alex Hope, Brame Inscore, Leland dan Allie X. “Youth” mendeskripsikan seorang lelaki muda yang sedang jatuh cinta kepada lelaki lain. Hal tersebut dikarenakan bahwa Troye itu gay. Penyanyi yang lahir di Afrika Selatan menjelaskan dalam lagu tersebut bahwa dia terobsesi dengan laki-laki yang dia cintai.

Dinobatkan sebagai remaja paling berpengaruh oleh majalah TIME pada tahun 2014, Troye juga sudah mengeluarkan video musik “Wild” yang keluar pada 14 Oktober lalu yang juga akan diikutkan dalam album terbarunya. Lagu “Wild” juga bahkan didengarkan oleh Taylor Swift yang dipamerkannya di akun instagram penyanyi kelahiran tahun 1989 tersebut.

https://instagram.com/p/7UjMx2DvP7/?taken-by=taylorswift

 

Sebelumnya, Troye mengatakan bahwa album “Blue Neighboorhood” merupakan album yang “jujur” yaitu dia menyisipkan kehidupan pribadinya dalam album tersebut.