Yuk Intip Harga Mobil Para Artis Kpop Jika Sedang Berkencan

Akhir-akhir ini, pemberitaan mengenai para artis Kpop yang tengah berpacaran sedang marak terdengar. Setelah terungkapnya hubungan personil Miss A Suzy dan juga aktor tampan Lee Min Ho pada bulan lalu, baru-baru ini para fans Kpop kembali dibuat terkejut dengan kabar bahwa personil SNSD, yakni Yuri tengah berpacaran dengan seorang atlit baseball Oh Seung Hwan. Sedikit menggelitik rasa penasaran publik, artis-artis tersebut dikabarkan berkencan dengan mobil-mobil yang memiliki harga fantastis.

Harga Mobil Para Artis Kpop Jika Berkencan
Harga Mobil Para Artis Kpop Jika Berkencan

Walau sering sembunyi-sembunyi, nyatanya para artis Kpop ini masih saja sering tertangkap kamera paparazi ketika sedang berkencan. Kerap kedapatan tengah mengendarai mobil bersama kekasih, nyatanya ada harga yang besar dibalik mobil yang dikendarai oleh pasangan selebriti Korea tersebut. Dilansir dari acara ‘Entertainment Weekly’ dari stasiun SBS Korea, ini harga mobil yang dikendarai oleh pasangan idol tersebut.

Pasangan Yoona SNSD dan aktor Lee Seung Gi, diketahui sebagai pasangan yang memiliki mobil kencan termahal. Tak tanggung-tanggung, angka nominal dari mobil tersebut mencapai 150 juta Won atau 1,8 miliar Rupiah. Diperingkat kedua diduduki oleh pasangan Suzy Miss A dan aktor Lee Min Ho dengan harga 120 juta Won atau dalam rupiah sekitar 1,4 miliar rupiah. Selanjutnya, pasangan Yuri SNSD dan Pe-baseball Oh Seung Hwan yang baru coming out ke publik, diketahui memiliki mobil kencan dengan harga 100 juta won, yang jika di konversi ke dalam mata uang rupiah menjadi 1,2 miliar rupiah.

Para artis kpop dan mobil  kencan mereka
Para artis kpop dan mobil kencan mereka

Tak sampai disitu saja, pasangan idol Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO diketahui memiliki mobil kencan seharga 60 juta Won (723 juta Rupiah), dan yang terakhir pasangan Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM memiliki mobil kencan dengan harga 40 juta Won atau sekitar 480 juta rupiah.

Begitu fantastis bukan? mengingat sebagai pekerja dunia seni dan hiburan Korea, harga seperti itu mungkin terbilang cukup murah untuk para artis Kpop tersebut. Walau begitu, frekuensi para artis Kpop untuk berkencan terbilang cukup sulit, mengingat kegiatan masing-masing dari mereka yang pada luar biasa.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.