Yuk Intip Persiapan Pernikahan Putra Presiden Joko Widodo

Selvi Ananda, mantan putri Solo tahun 2009 akan menjadi menantu bapak presiden Joko Widodo. Perempuan kelahiran Surakarta, 9 Januari 1989 ini dalam waktu dekat akan dipersunting Gibran Rakabuming yang merupakan putra pertama Presiden Ke-7 Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. Calon menantu presiden Jokowi ini dikenal cerdas dan memiliki kemampuan bahasa asing yang baik. Saat Jokowi masih menjabat menjadi walikota Solo, Selvi sering dilibatkan dalam promosi kota Solo di kancah internasional.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ~ lensaindonesia.com
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ~ lensaindonesia.com

Terkait rencana pernikahan Gibran dengan Selvi belum ada kepastian kapan berlangsungnya pernikahan tersebut. Namun Selvi telah mengajukan permohonan perkawinan di KUA Pasar Kliwon. Selain itu juga telah dipersiapkan baju pengantin untuk pernikahan keduanya. Baju pernikahan itu dirancang oleh designer langganan ibu negara, Tuti Adib. Ibu negara Iriana Jokowi memesan tiga set baju yaitu untuk malam pengajian, widodareni, dan pernikahan. Diakui Tuti, ibu negara Iriana Jokowi memang sudah dekat dengannya sebelum Jokowi menjadi walikota.

“Saya sudah mengenal ibu Ana sudah lama, saya kenal sebelum bapak Jokowi sebelum beliau menjadi walikota, ibu Ana dulunya teman pengajian saya di Solo,” ujar Tuti.

Baju Pengantin Putra Jokowi dan Putri Solo ~ djurnal.com
Baju Pengantin Putra Jokowi dan Putri Solo ~ djurnal.com

Pada pertengahan bulan mei mendatang diperkirakan semua busana yang dipesan akan siap. sang ibu negara juga meminta agar baju pengantin dibuat dari bahan yang nyaman dan dibuat sederhana. Sementara untuk busana pernikahannya dibuat dari bahan beludru.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.