Yuk Intip Pesta Piyama Kim Kardashian

Bintang utama reality show “Keeping Up With The Kardashians” mengadakan pesta piyama dengan saudari-saudarinya seperti Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner,Kendall Jenner dan didukung oleh sahabat Kendall, Gigi Hadid . Namun, itu bukan sembarang pesta piyama semata. Pesta piyama tersebut dilakukan untuk merayakan “baby shower” yaitu perayaan untuk menyambut anak kedua Kim dengan Kanye West.

Yuk Intip Pesta Piyama Kim Kardashian, people.com
Yuk Intip Pesta Piyama Kim Kardashian, people.com

Mereka merayakan “baby shower” di Beverly Hills dengan tema camping yang khusus untuk menyambut bayi laki-laki yang akan lahir nanti. Kim Kardashian telah mengumumkan dirinya hamil pada bulan Mei dan positif yang menjadi adik dari “North West” berjenis kelamin laki-laki.

Sebenarnya Kim ingin menunda perayaan tersebut karena adanya insiden Lamar Odom, suami dari Khloe yang juga dulunya pemain bakset NBA, yang masih tak sadarkan diri di rumah sakit. Namun, mereka tetap melakukannya sehingga Khloe harus meninggalkan suaminya yang masih terbaring koma.

Kourtney, Kylie dan Kendall tak mau ketinggalan merayakan “Baby Shower” tanpa di unggah di akun instagram mereka dengan caption yang lucu dengan foto yang mengenakan piyama bergaris biru yang sama.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan