Dituding Istri Ketiga, Ini 8 Penjelasan Yulia Mochamad Soal Hubungannya Dengan Opick

Belakangan ini nama Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan sebutan Opick, sedang marak diperbincangkan. Selain karena meninggalnya istri kedua dan proses perceraiannya dengan istri pertamanya, Opick juga dikabarkan sudah memiliki istri ketiga.

Baca Juga: 10 Potret Yulia Mochamad, Istri Ketiga Opick Yang Cantiknya Bikin Mata Susah Kedip

Yulia Mochamad, politisi cantik asal Depok, Jawa Barat ini disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Munculnya berbagai pemberitaan mengenai hubungannya dengan penyanyi religius itu, membuat Yulia angkat bicara. Ia menjelaskan hubungan yang sebenarnya antara dirinya dan Opick. Dari pada penasaran, yuk simak rangkuman berikut!

1. Bermula dari inisial YM

Yulia jelas bingung karena dirinya marak diberitakan menjadi istri ketiga Opick. Ia sendiri bertanya-tanya kepada awak media yang mengejar-ngejarnya. Ternyata, isu ini berawal dari dugaan seorang teman Yulia yang menebak bahwa inisial YM, perempuan yang disebut sebagai istri ketiga Opick adalah dirinya, Yulia Mochamad. Terlebih, Yulia sempat mengunggah foto bersama Opick, juga terdapat berita bahwa dirinya datang ke pemakaman istri kedua Opick.

2. Wanita bercadar di pemakaman istri kedua Opick

Kabar Opick memiliki istri ketiga pertama kali muncul setelah seorang perempuan bercadar terlihat datang ke pemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayasari. Perempuan yang tertangkap kamera tengah berada di kerumunan orang-orang yang tengah melayat itu disebut dengan inisial YM yang dikaitkan dengan Yulia.

 

Menanggapi pemberitaan yang menurutnya tak benar ini, Yulia angkat bicara. Melalalui akun Facebook-nya, Yulia meminta publik untuk lebih jeli dalam membandingkan foto wanita bercadar tersebut dengan dirinya. Dilansir Liputan6, saat pemakaman Wulan, ia sedang berada di rumah dengan beberapa orang lainnya. Lagipula, Yulia mengatakan jika memang ia datang ke pemakaman, ia akan datang dengan style-nya yang sekarang.

3. Foto Opick dengan Yulia dan orangtuanya

Beredar pula foto Yulia dan Opick bersama dengan orangtua Yulia. Mengenakan baju serba putih, banyak yang menduga bahwa itu adalah foto momen pernikahan Yulia dan Opick. Dalam laman Facebook-nya pula, Yulia memberikan klarifikasi bahwa itu bukanlah foto pernikahannya dengan pelantun Tombo Ati itu.

Melainkan, foto itu diambil saat Opick mengisi tabligh akbar yang diselenggarakan Yulia di sekitar kediamannya pada bulan Desember 2017 silam. Bahkan, Yulia juga mengutarakan dirinya punya bukti-bukti video dan foto terkait acara yang diselenggarakan demi meraup massa dalam momen politik tersebut.

4. Hubungan Yulia dan Opick yang sebenarnya

Jika selama ini publik banyak bertanya-tanya, apakah sebenarnya hubungan Yulia dan Opick? Dalam jumpa pers tersebut, Yulia membeberkan hubungan mereka yang sesungguhnya. Keduanya sudah saling kenal walau belum lama. Opick sendiri sudah mengenal Yulia terlebih dahulu karena Ibu cantik dua anak ini memang aktif di berbagai bidang, terutama politik.

Yulia berada di bidang politik sedangkan Opick konsentrasi di bidang religi, hubungan keduanya hanya sekedar politik saja. Bekerja sama, tidak lebih.

5. Opick bukan suaminya tetapi kriteria suami idamannya

Tak hanya memberikan klarifikasi singkat melalui laman Facebook, Yulia juga menggelar jumpa pers pada Rabu, 4 April 2018 di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan. Didampingi kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, Yulia menyatakan bahwa ia tak pernah menikah siri dengan siapa pun dan mengeaskan bahwa ia bukan istri Opick seperti yang santer diperbincangkan.

Opick memang bukan suami Yulia, tetapi sosok pria kelahiran kota Jember itu memang dipandang Yulia sebagai kriteria suami yang ia idamkan. Ia tak menampiknya, karena memang baginya Opick adalah orang yang baik, peduli dan juga soleh. Sebagai perempuan, menurut Yulia adalah hal normal menjadikan Opick sebagai kriteria suami idaman.

6. Kehidupan Yulia dan keluarga terkena imbas

Dampak pemberitaan hubungan Yulia dan Opick ini tentu berpengaruh buruk pada ia dan keluarganya. Terlebih, sekarang ia akan jadi caleg sebuah partai ia tak ingin publik berpikir bahwa masalah ini adalah settingan belaka.

Bukan hanya berdampak karir Yulia terutama dalam bidang politik, keluarga Yulia pun kena imbasnya. Orangtua Yulia yang memiliki beberapa kegiatan terlebih kedua anaknya yang mendapat bully-an dari teman-temannya karena berita ini.

7. Pendapat Opick tentang isu istri ketiga

Sudah saling mengenal, Yulia sudah ada pembicaraan dengan Opick mengenai isu tentang hubungan mereka berdua. Dari pembicaraan keduanya, melalui Yulia, Opick hanya mengatakan, “ya sudah biarkan sajalah,” dilansir dari jumpa pers yang diadakan Yulia. Sedangkan Opick sendiri belum menanggapi secara langsung mengenai beredarnya isu istri ketiganya.

8. Menjadi istri ketiga Opick bagi Yulia

Saat ditanya bagaimana jika Opick memang akan menikahi Yulia? Perempuan cantik ini dengan malu-malu menjawab tidak ingin dianggap kegeeran atau mengada-ada. Yang pasti, jodoh, maut, rezeki hanyalah Tuhan yang menentukan.

Tetapi, untuk menjadi istri ketiga, Yulia menolaknya. ‘Kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga dan keempat sih?’ ungkap Yulia. Baginya, menjadi istri pertama adalah prestasi yang luar biasa. Terlebih, ia tak mau dinikah siri hanya ingin dinikahi secara resmi.

Baca Juga: Bukan Cuma Dito-Ayudia, 5 Pasangan Artis Ini Juga “Teman Tapi Menikah”

Mudahnya informasi tersebar, bisa berdampak pada beberapa pihak entah itu dampak positif atau negatif. Karena berawal dari dugaan-dugaan semata, Yulia dan keluarganya terkena dampak positif dari pemberitaan mengenai hubungannya dengan Opick. Ada baiknya jika kita menelaah terlebih dahulu sebelum menyebarkan informasi.