Klarifikasi Karna Tak Mau Disebut Pelakor, Warganet: Lupa Opick Punya Dua Istri?

Sejak munculnya isu berita istri ketiga Opick, nama Yulia Mochamad semakin sering diperbincangkan publik. Perempuan berparas cantik ini sampai membuat jumpa pers untuk meluruskan bahwa keduanya hanya sekedar teman dan rekan kerjasama. 

Baca Juga: Dituding Istri Ketiga, Ini 8 Penjelasan Yulia Mochamad Soal Hubungannya Dengan Opick

Tak lama setelah klarifikasi yang diberikan, muncul kembali pemberitaan saat dirinya tengah melakukan video call dengan orang yang mirip dengan Opick.

Bahkan anak Opick juga ikut berkomentar jika dari fotonya, itu adalah sang ayah. Dalam obrolannya dengan pemandu acara di Pagi Pagi Pasti Happy, Yulia tak menampik bahwa kala itu ia memang sedang melakukan video call dengan Opick.

Yulia dituding sebagai pelakor bagi rumah tangga Opick

Tak pelak kabar tersebut membuat publik semakin menjadi, terlebih lagi postingan Yulia tersebut diunggah kembali oleh berbagai akun gosip.

Alhasil tak sedikit warganet yang menyebut Yulia sebagai pelakor (perebut laki orang), mengingat Opick sedang dalam proses bercerai dengan istri pertama, Dian Rostaningrum.

Gerah dituding sebagai pelakor, Yulia kembali buka suara. Kali ini ia mengutarakan pemikirannya melalui fitur Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa mereka saling kenal setelah Opick dan Dian telah resmi bercerai secara agama.

Keduanya juga baru saling kenal saat akhir tahun 2017. Perceraian Opick dengan Dian bukan karena Yulia, sehingga ia tak mau disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Opick dan Dian.

Melihat klarifikasi ini tak sedikit netizen yang justru makin menghujat Yulia. Mereka berasumsi jika Yulia memang mengenal Opick sejak akhir tahun 2017. Kala itu Opick dan istri pertamanya sudah pisah rumah, akan tetapi Opick masih bersama istri kedua, Wulan Mayangsari yang kini telah tiada.

Seperti yang ditulis pemilik akun @ayuagustinputri : Mungkin dia lupa kalo opick punya istri ituh 2 bukan 1 , iya ama istri yg pertama dia udah pisah secara agama , si mbaknya gak mikir kan masih ada istri keduanya . Oh iya mungkin maksudnya enggak pelakor ke istri yg pertama ya , tapi pelakor ke istri yg kedua 😪🙈

Baca Juga: 10 Potret Yulia Mochamad, Istri Ketiga Opick Yang Cantiknya Bikin Mata Susah Kedip

Bagai menyetujui komentar sebelumnya, akun @mama_ais_zil juga berkomentar: Yg dibahas istri pertama…trs almh istri kedua gmn itu.”trs namanya masih ttp pelakor bukan ya 🙄.

Sementara pemilik akun @sabrinaradhistya mengomentari: Yg kedua lg hamil gede loh akhir 2017 n statusnya istri jg..hmmm..kok gak dibahas sama mbanya..