Yulia Rachman dan Risty Tagor Lepas Status Janda Pekan Ini

Jodoh adalah misteri Tuhan dan mustahil bagi manusia untuk bisa mengira dan menduga-duga kapan datangnya. Begitupula yang terjadi pada dua artis cantik Indonesia, Yulia Rachman dan Risty Tagor. Sama-sama menjanda karena kegagalan pernikahan sebelumnya, dua wanita cantik ini sama-sama akan mengakhiri masa janda mereka pada pekan ini.

Yulia Rachman akan menikah dengan Alzipro pada hari ini,Risty Tagor juga akan melangsukan pernikahan esok
Yulia Rachman akan menikah dengan Alzipro pada hari ini~www.lovelytoday.com

Uniknya banyak sekali kesamaan yang yang menyangkut pernikahan dua wanita cantik ini. Yulia Rachman dan Risty Tagor sama-sama menjanda karena bercerai dengan pasangan yang sebelumnya. Risty Tagor mengakhiri biduk rumah tangganya bersam Rifky Balweel, sedangkan Yulia Rachman harus mengulangi kegagalan rumah tangganya bersama Damian Aditya.

Kedua wanita yang berhijab inipun sama-sama akan menikah lagi dengan pria yang belum lama dikenalnya. Masa taaruf Risty Tagor dan Yulia Rachman dengan pasangan mereka masing-masing terbilang singkat dan sebentar. Risty Tagor dan calaon suaminya sekarang, Stuart Collin hanya melakukan taaruf selama 5 bulan saja. Sedangkan Yulia Rachman dan calon pendampingnya, Alzipro juga melalui masa taaruf yang terbilang sangat singkat dan sebentar saja.

Selain itu keduanya sama-sama menikahi pria yang lebih muda atau brondong. Stuart Collin, kini berusia 24 tahun, sedangkan Risty Tagor usianya sudah 25 tahun. Sedangkan Alzipro calon suami Yulia Rachman yang sorang pengusaha dan ustadz, usianya lebih muda 9 tahun daripada mantan istri Damian Aditya ini. Keduanya pun akan menikah dalam waktu yang hampir bersamaan. Yulia Rcahman akan menikah pada hari ini, sedangkan Risty Tagor menikah pada Minggu esok.

Baik Risty Tagor dan Yulia Rachman pun sepertinya enggan untuk mengundang mantan masing-masing. Jika Risty beralasan tak ingin menyakiti hati mantan suami dan juga calon suaminya sekarang, Yulia Rachman tak banyak memberikan komentar apa-apa. Namun Yulia Rachman mungkin juga memiliki alasan yang sama dengan Risty, mengingat kini Damian Aditya sudah beristrikan Sarah Wijayanto.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.