Sekali Komen, Yuni Shara Bikin Netizen Nyinyir KO dan Bertekuk Lutut

Yuni Shara menunjukkan bahwa selebritis pun juga manusia dan bisa merasa kesal jika terus-menerus dikritik. Belum lama ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu membuat netizen yang mengkritiknya di media sosial bertekuk lutut.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Yuni Shara hingga kini tetap tampil menawan. Tubuhnya ramping dan wajahnya tampak mulus, tak kalah dengan seleb ABG yang baru muncul di layar kaca. Ia juga sering muncul menyapa para penggemarnya di media sosial.

Baca Juga: Bak Model Papan Atas, Ini 10 Pose Ayu Ting Ting Dijepret Fotografer Hits

Dalam beberapa tahun belakangan, media sosial memang bak pedang bermata dua untuk para seleb. Di satu sisi platform seperti Facebook dan Instagram bisa membantu mereka berinteraksi dengan para penggemar. Namun di sisi lain, setiap gerak-gerik seleb jadi kian mudah diawasi dan tak jarang mereka dilibatkan dalam kontroversi yang tidak perlu.

instagram.com/yunishara36

Hal tersebut dialami oleh Yuni Shara belum lama ini. Penyanyi yang pernah mengisi soundtrack Pendekar Pemanah Rajawali tersebut mulanya hanya mengunggah foto cantik dirinya. Dalam foto tersebut, Yuni mengenakan kain tradisional mirip ulos untuk menutupi bagian dadanya, sementara pundak mulusnya lumayan terekspos.

Yuni Shara dinyinyirin netizen karena baju adat

Sepintas, tidak ada yang aneh dari foto tersebut. Yuni melebarkan senyumnya dan kelihatan amat mempesona. Namun ternyata ada saja netizen yang nyinyir dan memanaskan suasana. Salah satunya adalah akun maidahmanaf, yang mengkritik sang artis dengan mengatakan pakaian Yuni ‘kurang bahan’ padahal sudah ‘berkali2 pergi umroh’.

Tak terima begitu saja, Yuni pun membahas dengan kata-kata menohok. Sang artis mengatakan ia sedang memakai Ulos Batak ‘jadi justru kebanyakan kain’ dan berjanji akan bertanggung jawab atas dri sendiri.

Tak sampai di situ, ada juga netizen lain yang mengkritik fisik Yuni. Pemilik akun ainunnun79 tersebut melihat sang artis tetap ‘kliatn jga ya tuanya di bagian badan n tangan’.

Namun bukannya marah, Yuni justru membalasnya dengan tenang, meski tetap menohok. Ia mengaku hanya tampil apa adanya dan malah si netizen yang ia anggap ‘kurang santai liat nyaaa’.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Begitulah bagaimana Yuni menanggapi para netizen yang memberikan komentar negatif padanya, santai namun justru membuat mereka yang nyinyir merasa malu sendiri. Tentunya hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam berkomentar di media sosial ke depannya. Setuju?