Zac Efron dan The Rock Akan Main di Film Reboot Baywatch

Setelah banyak film tahun 1990 – 2000an yang akan dibuat reboot-nya, kini giliran Baywatch yang rupanya akan segera dibuat kembali filmnya. Film yang sudah direncanakan untuk dibuat sejak tahun lalu ini semakin menemukan titik terang. Para penjaga pantai yang sempat jadi idola para pemuda ini sudah mulai menemukan siapa saja aktor baru yang akan memerankan masing-masing posisi penjaga pantai.

Zac Efron
Zac Efron

Namun, tentu saja bukan David Haselhoff yang akan kembali memerankan salah satu penjaga pantainya. Selain faktor umur, faktor tubuh tidak lagi menjadi pendukung bagi Haselhoff untuk menjadi pemeran Baywatch untuk kedua kalinya.

Aktor yang akan menggantikan Hasselhoff adalah Dwayne Johnson. Aktor dengan tubuh yang berotot ini tentu akan lebih menarik dilihat dibandingkan Hasselhoff yang mulai menua.

Selain The Rock, Zac Efron juga dikabarkan akan ikut memerankan salah seorang penjaga pantai yang nantinya beradu akting dengan The Rock. Zac tentu cocok untuk memerankan penjaga pantai, karena dirinya sudah memenangi MTV Movie Awards sebagai pria terseksi dalam kategori penampilan tanpa busana terbaik.

Kabar bergabungnya Zac juga dipublikasikan oleh The Rock melalui twitternya, “BIG NEWS: Welcoming my dude @ZacEfron to #BAYWATCH,” ujar tweet miliknya.

Film ini rencananya akan memiliki rating R, yang membutuhkan kebijakan dari penontonnya untuk melarang anak dibawah umur menonton film tersebut, terlepas dari Zac merupakan idola anak ABG.