Gemar Ucapkan Assalamualaikum, Zack Lee Suami Nafa Urbach Kini Mualaf?

Pasca heboh video mesra dengan artis seksi Nikita Mirzani, kini Zack Lee suami Nafa Urbach diisukan menjadi mualaf. Hal ini karena berewok tebal yang kini menghiasi wajah ayah satu orang anak itu, dan kebiasanya yang mengucapkan salam Assalamualaikum bila bertemu orang.

Berjenggot teval, Zack Lee suami Nafa Urbach dikira mualaf~kapanlagi.com

Dilansir dari laman Detik.com, Nafa Urbach akhirnya mengklarifikasi isu suaminya kini menjadi mualaf. Kata Nafa, berewok tebal di wajah Zack Lee adalah karena sang suami sedang ada proyek untuk sebuah film, yang mengharuskan Zack memelihara jenggot dan berewoknya.

“Itu (penampilan brewok Zack), untuk filmnya dia,” urai Nafa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016) malam. Sebagai istri, Nafa sebenarnya tak suka dengabn berewok yang menghiasai wajah suaminya tersebut.

“Saya nggak suka dia brewokan, kelihatannya seperti orang jahat. Saya suka dia clean jadi kelihatan biar bersih,” kata Nafa lagi. Artis cantik ini juga tak memungkiri bahwa berewok tebal di wajah Zack Lee, sempat memantik isu bahwa suaminya tersebut kini telah berpindah keyakinan, apalagi sang suami memang gemar mengucapakan Assalamualaikum.

“Iya memang sempat dikira seperti itu.Saya komplen masalah brewokan itu. Saya bilang cepat deh syuting filmnya kelar biar mulutnya kelihatan dan kalau makan nggak ke mana-mana,” sambung Nafa tersenyum. “Zack kan suka begitu Assalamualaikum, saya juga suka gitu sampai sekarang dan ya nggak masalah sih,” terang Nafa Urbach lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.