Zaskia Gotik Utarakan Keinginanya Untuk Jadi Seorang Ibu

Pedangdut cantik mantan tunangan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik ternyata punya keinginan untuk menjadi seorang ibu meski belum menikah dengan kekasihnya, Ryan. Namun yang dimaksud menjadi ibu disini adalah mimpi pemilik goyang itik ini untuk menjadi ibu asuh bagi anak-anak yang kurang beruntung di luaran sana.

Zaskia Gotik utarakan keinginanya untuk jadi seorang ibu bagi anak-anak yatim dan kurang beruntung yang ada disekitarnya~wartakota.tribunnews.com
Zaskia Gotik utarakan keinginanya untuk jadi seorang ibu asuh~wartakota.tribunnews.com

Hal ini diungkapkan sang pedangdut cantik ini usai melakukan acara bakti sosial dan memberikan sumbangan untuk anak-anak yatim piatu di kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat. Wanita yang digadang-gadang bakal menikah sebentar lagi itu mengungkapkan bahwa dia punya mimpi untuk jadi ibu asuh bagi anak-anak yang tak berdaya ini. Rencananya, Zaskia akan merealisasikan keinginan mulianya ini dalam waktu dekat.

Sebenarnya, Zaskia sudah lama punya rencana untuk jadi ibu asuh bagi beberapa anak yatim yang kurang beruntung tersebut. Ini karena dia pun memiliki tetangga dengan nasib yang sama dengan anak-anak yatim ini yang membuat hatinya merasa tersentuh. “Kepengin banget ya. Di rumah aku ada tetangga yang yatim, kalau pulang pasti aku tengokin dia. Buat aku kalangan tidak mampu seperti anak yatim ini membuat aku nggak lupa diri kalau aku juga dulunya tidak mampu,” tuturnya.

Selain itu sebagai seorang muslim, Zaskia juga sadar sebagaian harta yang dimiliknya ada hak-hak kaum dhuafa di dalamnya. Karena itu, keinginan untuk menjadi seorang ibu asuh bagi anak-anak yatim ini makin mengakar kuat di lubuk hatinya. “Rasanya senang kalau bisa kumpul dekat mereka. Apalagi kan sudah ada aturannya kalau rezeki kita 2,5 persen milik mereka,” kata Zaskia usai acara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.