Khianati Ayu Ting Ting? Zaskia Gotik Bikin Geng Baru, Anggotanya Cantik-cantik

Bak mengkhianati sahabatnya sendiri, Zaskia Gotik belum lama ini membentuk geng artis anyar tanpa mengajak Ayu Ting Ting. Masyarakat pun dibikin semakin penasaran, karena anggota geng baru Zaskia itu terdiri dari para wanita cantik.

Sebagai seorang selebritis, nama Zaskia Gotik tentunya sudah tak lagi asing. Karirnya di dunia entertainment dimulai sebagai pendangdut, yang kerap tampil dengan goyangan khas bernama goyang itik.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Zaskia kian meningkat. Ia diakui sebagai pedangdut papan atas Tanah Air. Tak hanya mengisi acara menyanyi, ia juga sering diundang menjadi MC maupun meramaikan acara komedi.

Zaskia sendiri sebenarnya sempat membentuk trio bersama almarhum Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Kombinasi ketiganya sering disebut dengan nama trio Cecepy.

Personel Cecepy

Sepeninggal Jupe, Zaskia kemudian sering terlihat jalan atau menghabiskan waktu bersama Ayu. Pemilik single Sambalado sendiri sebelumnya sempat memancing kehebohan di dunia maya karena disindir sebagai artis yang tak memiliki geng.

Banyak warganet kala itu menyarankan Ayu untuk membentuk geng sendiri, dimulai dengan menggandeng sahabatnya, Zaskia. Namun seolah berkhianat, belum lama ini si Goyang Itik justru membentuk geng artis sendiri tanpa kehadiran ATT.

Geng tersebut diberi nama Bidadari Cantik. Anggotanya terdiri dari beberapa seleb mempesona seperti Luna Maya, Ayu Dewi, dan Olla Ramlan.

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Keberadaan geng ini diketahui lewat foto yang diunggah oleh Zaskia di akun Instagram-nya. Di situ ia menunjukkan semua anggota Geng Bidadari tampil kompak dengan baju kembaran plus asesoris sayap malaikat.

Rencananya mereka akan muncul bersama di acara Boombastis di Trans TV.

Foto yang diunggah oleh Zaskia tersebut lantas mengundang tanda tanya dari para netter. Banyak yang bertanya-tanya mengapa sang biduan tidak mengajak Ayu Ting Ting masuk ke dalam gengnya.

Akun anggiaresmiaty92 mengomentari: Kok ga ada mbak att?? pasti lebihh seru ketemu mbak bulan…

Sementara pemilik akun aisyah_ugestiansah mengatakan: Ayu g ikut?

Lain lagi dengan akun taniaulfayaviar, yang menulis: Sahabat kk mana? Nengayu? @zaskia_gotix kok ga diajak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.