Zaskia Gotik Komentari Ke-Eksisan Vicky Prasetyo Di Jagad Hiburan

Pengalaman buruk yang dialami Zaskia Gotik saat menjalani hubungan bersama Vicky Prasetyo, rupanya membuat pemilik goyang itik ini sudah tak ingin membahas segala sesuatu mengenai si kontroversi hati tersebut. Terbukti ketika diminta berkomentar mengenai ke-eksisan Vicky di jagad hiburan, Zaskia dengan ketus menjawab tak peduli dengan pria itu.

Zaskia Gotik Komentari Ke-Eksisan Vicky Prasetyo Di Jagad Hiburan ~ tribunnews.com
Zaskia Gotik Komentari Ke-Eksisan Vicky Prasetyo Di Jagad Hiburan ~ tribunnews.com

Nama Vicky Prasetyo tak dipungkiri makin tenar pasca memiliki masalah dengan mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Vicky yang berbohong menjadi bahan amukan Zaskia yang merasa ditipu oleh pemilik kalimat-kalimat kontroversional tersebut. Alhasil, mendekam di bui rupanya menjadi hukuman bagi Vicky setelah dilaporkan oleh pihak Zaskia ke pihak berwajib.

Sempat mendekam di hotel prodeo, rupanya ketenaran Vicky terbilang cukup bersinar di jagad hiburan. Alih-alih terpuruk, pasca mendekam dibalik jeruji besi, Vicky kini banyak menghadiri beragam acara tv yang turut menjadikannya sebagai bintang tamu. Tak dipungkiri, nama Vicky pun secara perlahan naik dan makin dikenal oleh publik, seiring dengan kalimat-kalimat kontroversialnya yang sulit untuk dimengerti.

Melihat hal tersebut, Zaskia rupanya memiliki komentar tersendiri untuk mantan tunangannya itu. “Bodo amat!” ujar Zaskia secara ketus, mengisyaratkan masih adanya rasa kesal serta ketidakpedulian Zaskia pada pria tersebut. Selanjutnya Zaski menyebutkan dengan tegas bahwa dirinya tak ingin berurusan lagi dengan Vicky sembari mengucapkan beberapa kalimat ‘ajaib’ dari Vicky, “Aku enggak mau urus begitu. Biarlah dia berkarya ya sudahlah. Rumpi aku no comment. Kalau kata dia mah biar retorika waktu yang menjawabnya” ujar Zaskia.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...