Zaskia Gotik Murka, Dibilang Penggemarnya Hanya Andalkan Bokong!

Zaskia Gotik menjadi artis terakhir yang dibuat emosi usai membaca komentar tak bertanggung jawab dari netizen. Pedangdut cantik itu sampai harus marah-marah di Instagram.

Sebagaimana diketahui Zaskia Gotik kini sudah dianggap sebagai salah satu pedangdut papan atas di industri musik Indonesia. Namun kesuksesan ini tidak diraihnya dengan mudah.

Zaskia, atau akrab disapa neneng, sudah mulai meniti karirnya sejak bangku sekolah. Ia manggung dari satu acara ke acara lain, hingga akhirnya bakatnya terus tersah sampai dirinya berusia dewasa.

Sang biduan pun memutuskan merantau ke ibu kota untuk melesatkan karirnya. Zaskia pun akhirnya mulai terkenal dengan julukan Gotik alias Goyang Itik, goyang khusus yang menjadi ciri khasnya ketika manggung.

Namun demikian, ibarat kata pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Semakin terkenal Zaskia, makin banyak pula yang memberikan komentar nyinyir tak bertanggung jawab.

Hal tersebut terjadi belum lama ini di Instagram. Mulanya muncul video yang menunjukkan Zaskia sedang beraksi menghibur para penoton di atas panggung.

Seperti biasa, Zaskia menyanyi dengan kemampuan maksimal. Tak lupa ia menunjukkan goyang itik andalannya untuk membuat semua penggemar yang menyaksikan aksinya puas.

Namun demikian, ada saja netizen yang lantas mencibir aksi panggung sang penyanyi dangdut. Warganet dengan nama akun rully_sunarti tersebut dengan gamblang menulis bahwa Zaskia hanya sekedar mengandalkan bokong saja. Bahkan berani menyebut sang artis tidak punya otak.

Tak dinyana, komentar bernada negatif tersebut lantas dibaca oleh Zaskia. Murka, sang penyanyi langsung memberikan balasan dengan cepat.

Di situ Zaskia Gotik secara satir menulis bahwa ia meminta maaf karena tidak punya otak. Ia bahkan meminta sang netizen membagi sedikit otaknya pada dirinya, agar ia bisa ikut berkomentar nyinyir.

Kejadian ini lantas diabadikan lewat screenshot yang kemudian diunggah oleh akun gosip Makrumpita. Admin akun gosip ternama itu menuliskan caption yang isinya meminta Zaskia Gotik untuk sabar menerima cibiran negatif dari para fans-nya.

Warganet lain yang melihat unggahan terbaru Makrumpita tersebut lantas juga gatal ingin berkomentar. Namun bukannya nyinyir, mereka justru menunjukkan simpati pada pelantun lagu Satu Jam Saja.

Akun dimassatriaabigail misalnya, mengomentari: Gotik hanya melaksanakan kesukaan masyarakat. Munafik yg blg ga suka apalgi cowok2. Dia terkenal jg krn masyarakat, ga krn masyarakat mana mgkin terkenal? Yg wanita2 hanya iri krn mrk mengaku lebih pintar dr gotik tp ga terkenal2 wkwk syg gotik punya cara yg lebih ampuh utk tau isi otak masyarakat dr pada ibu2 itu haha.

Sementara itu akun siskailzalaypi menulis: neng gotik mng kocak bls koment netijen hahaha. smngt trs neng gotik.

Lain lagi dengan akun _rhirhin03_ yang menyatakan: Emank dr awal gotik udah identik dgn bgtu namanya aja gotik tp miris jg klo trs2nya goyang itik apalg klo anak2 yg nntn…

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.