Ramai Foto Dirinya Digendong Pria, Zaskia Gotik Beri Klarifikasi

Nama Zaskia Gotik belum lama ini kembali menjadi sorotan netizen. Bukan karena kisah cintanya atau single dangdut barunya, melainkan karena beredar foto yang menunjukkan dirinya tengah digendong oleh seorang pria yang belakangan ramai dikabarkan adalah seorang polisi. Dugaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya dalam foto itu juga terlihat beberapa polisi yang seolah ingin mengamankan Zaskia.

(baca juga: Foto Zaskia Gotik Digendong Beredar Jadi Gunjingan Netizen)

Zaskia Gotik ~ bintang.com

Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu “1000 Alasan” ini membantah bahwa pria yang menggendongnya adalah polisi, melainkan asistennya. “Itu mah si Rega asisten saya. Bukan polisi. Itu di sorong (Papua). Jadi ceritanya kan mau nyanyi ni, mesti naik ke atas panggung. Kan becek tempatnya. jadinya digendong mau nggak mau.” jelas pemilik goyang itik tersebut.

Lebih jauh, Zaskia mengaku tak masalah digendong oleh asistennya karena keadaannya memang terdesak. Selain itu, kejadian digendong asistennya tersebut juga bukan yang pertama kalinya. “Karena udah langganan. Kan asisten saya. Dari pada sama yang lain mending sama asisten sendiri. Itu digendong udah kesekian kalinya,” lanjutnya.

(baca juga: Setelah Foto, Video Bokong Zaskia Gotik Dicium dan Diremas Pria Juga Beredar)

Mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut mengungkapkan alasan mengapa dirinya harus digendong seperti foto yang beredar di media sosial tersebut. “Karena becek dan Banjir. Neng pakai hak. Neng juga nggak bawa sendal jepit. Jadi terpaksa deh digendong.” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.