Zayn Malik Akan Kembali Ke One Direction, Tapi Dengan Syarat Ini

Perilisan single terbaru bertajuk Pilliwtalk seolah menandai dimulainya karir solo Zayn Malik di jagad hiburan pasca dirinya hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya, One Direction. Namun, dalam wawancaranya di salah satu media belum lama ini, pria berdaeah Pakistan ini mengungkapkan beberapa pernyataan kontroversial, salah satunya pernyataan keinginannya akan kembali bergabung dengan Harry Styles dkk di One Direction.

Zayn Malik ngaku tak pernah merasa tertarik bergabung dengan boy band papan atas One Direction~ www.telegraph.co.uk
Zayn Malik ngaku tak pernah merasa tertarik bergabung dengan boy band papan atas One Direction~ www.telegraph.co.uk

Dalam pengakuannya, Zayn mengaku tak akan menolak jika diajak reuni. Hal itu akan dia lakukan setidaknya pada 25 tahun mendatang. “Aku tak akan kembali ke One Direction hingga 25 tahun kedepan, tepatnya sampai ada tur reuni dimana kami semua telah menjadi pria dewasa,” ucap Zayn seperti dikutip dari lamanDaily Mail, Minggu (31/1/2015).

Pasca keputusan mengejutkannya untuk meninggalkan One Direction pada awal tahun lalu, Zayn juga mengaku berusaha keras untuk menghubungi Liam Payne . cs, namun sayangya niat baik tersebut justru ditanggapi dingin . “Kebenarannya adalah aku belum berkomunikasi lagi dengan mereka setelah kejadian itu. Aku hanya berbicara sedikit kepada Liam, dan semuanya berjalan begitu saja,” terang Zayn.

“Aku sudah mencoba menghubungi mereka dan tidak mendapatkan jawaban. Namun, ketika mendapatkan pertanyaan (di media) tentang hal itu, mereka berujar jika kami masih saling berhubungan dan bersahabat,” jelasnya lagi.

Kendati tidak mendapatkan respon baik, Zayn memastikan tak ada rasa benci yang ia tanam kepada para personil band. Lebih jauh, ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk hengkang murni karena merasa tak sejalan dalam hal musikalitas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.