Zayn Malik Balik ke One Direction, Benarkah?

Tagar #ZaynIsComingBackOnJuly26 menjadi worldwide trending topic setelah Zayn Malik, bekas personil One Direction (1D) memberikan ucapan selamat ulang tahun kelima kepada boyband yang sudah membesarkan namanya itu. Zayn memang selalu berusaha menjaga hubungan baiknya kepada seluruh rekannya di 1D.

2746DE0C00000578-3025437-Moving_on_One_Direction_pose_for_their_first_official_photos_as_-a-62_1428183887343

“Wow, lima tahun bersama kalian adalah pengalaman yang menakjubkan, tidak bisa hanya berterima kasih untuk Louis, Niall, Harry, dan Zayn untuk segalanya, ujar personil 1D, Liam Payne melalui akun twitter miliknya.

Zayn yang ditautkan lewat kicauan milik Liam langsung membalas dengan retweet dan membalas kicauan tersebut, “@Real_Liam_Payne terima kasih! x,” balasnya. Zayn juga me-retweet kicauan lain dari Liam, “Terima kasih atas semua kenangannya teman-teman saya sayang kalian semua.”

Personil lainnya juga turut merayakan ulang tahun boyband ini melalui berbagai kicauan, “kita telah menjadi band ini selama lima tahun dan mustahil untuk berterima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan pada kami selama ini,” tulis Harry.

Kicauan yang di-retweet hingga lebih dari ribuan kali ini kemudian memunculkan tagar #ZaynIsComingBackOnJuly26 yang tidak lebih dari keisengan para fansnya saat melihat keakraban masing-masing personil di twitter.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan