Zayn Malik Berencana Jadikan Gigi Hadid Model Video Klip Single Debutnya

Zayn Malik punya rencana untuk menjadikan Gigi Hadid sebagai model video klip single debutnya nanti. Namun ini bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh mantan anggota One Direction tersebut. Banyak hal yang jadi pertimbangan Zayn sebelum meminta wanita pujaanya ini untuk jadi model video klipnya itu.

Zayn Malik berencana jadikan model cantik Gigi Hadid sebagai model video klip single debutnya nanti~ www.mirror.co.uk
Zayn Malik berencana jadikan Gigi Hadid sebagai model video klip single debutnya~ www.mirror.co.uk

Sebelumnya, beredar rumor dari manajemen Zayn bahwa sosok Ggigi Hadid dipertimbangkan untuk tampil di video klip Zayn Malik nanti. Gigi Hadid sendiri merasa senang diminta untuk jadi model video klip single debut Zayn Malik nanti. Namun dilema justru menyerang mantan anggota One Direction ini.

Zayn dan sebagian anggota manajemenya berfikir menjadikan Gigi Hadid akan memberikan keuntungan sekaligus kelemahan bagi single debut pria tampan ini. Kehadiran Gigi akan membuat singel debut tersebut jadi lebih catching dan wah. Namun disisi lain, Zayn harus siap berbagi ketenaran dengan Gigi yang pasti akan menyita perhatian banyak pihak.

“Gigi pastinya akan senang hati tampil di video klip debut Zayn Malik nanti. Namun yang jadi perhatian, ini adalah single debut Zayn Malik dan dia harus menjadi bintang untuk membuat kesan yang mendalam di video ini. Dengan adanya Gigi di video klip debutnya nanti, sama artinya Zayn akan kehilangn sedikit aura bintangnya” ujar sebuah sumber untuk Perez Hilton.

Ini tentu membuat sosok Zayn Malik merasa dilema. Disisi lain dia ingin video musiknya terasa spesial dengan kehadiran Gigi Hadid di single debutnya nanti. Namun disisi lain, Zayn tak ingin kehilangan aura bintangnya karena bersaing dengan Gigi Hadid.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.