Zayn Malik Berkicau Single Terbaru One Direction Sangat Keren

One Direction belum lama ini mengeluarkan single terbaru yang sekaligus merupakan single pertama sejak mantan personelnya, Zayn Malik, memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah melambungkan namanya tersebut.Single terbaru One Direction yang berjudul “Drag Me Down”. Menurut pengakuan mereka dengan mengunggah video di Twitter bahwa single di pertama di album terbaru mereka itu merupakan hasil karya yang dicapainya dengan kerja keras.

Zayn Malik Berkicau Single Terbaru One Direction Sangat Keren - okezone.com
Zayn Malik Berkicau Single Terbaru One Direction Sangat Keren – okezone.com

“Ini lagu pertama dari album baru yang kami hasilkan dengan kerja sangat, sangat keras,” ungkap Payne di video tersebut.

Zayn Malik yang memutuskan untuk bersolo karir tersebut pun akhirnya buka suara mengenai single baru One Direction yang berjudul “Drag Me Down” tersebut. Zayn melalui akun twitter miliknya berkicau mengenai single terbaru mantan rekan kerja tersebut. Zayn berkicau bahwa ia sangat bangga dengan ke empat mantan rekannya tersebut dan menyebutkan bahwa single One Direction sangat keren.

Setelah One Direction mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single pada Jumat lalu, banyak yang bertanya-tanya akan tanggapan Zayn, yang hengkang dari grup itu Maret lalu. Directioners, julukan penggemar One Direction, yakin bahwa lagu baru Liam Payne dan kawan-kawannya bercerita tentang Zayn.

“Saya bangga pada mereka, single mereka sangat keren. Big Love :).” Kicaunya di Twitter.