Zayn Malik Buka-bukaan Mengenai Alasannya Hengkang dan Putusnya Dengan Sang Kekasih

Mantan personil One Direction, Zayn Malik, buka-bukaan mengenai hengkangnya dari grup One Direction tersebut serta rumor mengenai dirinya dan Perrie, mantan kekasihnya. Hal itu diungkapkannya di majalah The Fader.

Zayn malik membeberkan semua gosip mengenainya (foto: eonline.com)
Zayn malik membeberkan semua gosip mengenainya (foto: eonline.com)

“Kurasa aku hanya ingin pulang ke rumah pada awalnya. Aku selalu berpikir seperti itu. Aku hanya tak tahu kapan aku akan melakukannya. Lalu seiring waktu berjalan aku memutuskan untuk pergi, aku merasa benar pada hari itu. Aku bangun pada pagi hari, jika aku benar-benar jujur pada kalian dan aku akan bilang ‘Aku harus pulang ke rumah. Aku ingin jadi diriku sendiri karena semua sudah cukup.’ Aku dengan sepupuku pada waktu itu, kami sedang duduk di ruang hotel- dan aku berkata ‘haruskah aku pulang ke rumah?’ dan dia berkata ‘jika kau ingin pulang, ayo kita pulang’ dan kami pun pergi.” Ujarnya saat ditanyai mengenai hengkangnya.

Ketika ditanya mengenai putusnya dengan personil Little Mix , Perrie Edwards, hanya melalui pesan singkat, Zayn menjelaskan “Jika kau bisa mengatakan dengan benar, aku akan sangat mengapresiasi hal tersebut. Aku menghormati Perrie jadi aku tak memutuskannya melalui pesan. Aku sangat mencintainya dan selalu mencintainya dan aku tak akan pernah memutuskan hubungan kami selama 4 tahun dengan cara seperti itu. Dia tahu hal itu, aku tahu hal itu dan orang-orang seharusnya juga tahu. Aku tak ingin menjelaskan kenapa aku melakukannya tetapi aku ingin orang-orang tahu aku tak melakukan hal tersebut.”