Zayn Malik dan Calvin Harris “Twitwar” Karena Taylor Swift?

Setelah sebelumnya Taylor Swift dan Miley Cyrus yang saling lempar kata-kata pedas di lini masa twitter, kali ini giliran dua idola remaja saat ini, Calvin Harris dan Zayn Malik. Lucunya, perseteruan dua cowok ganteng ini masih ada hubungannya dengan si cantik T.Swift. Hmm ada apa ya?

Calvin harris "twitter war" dengan Zayn Malik
Calvin harris “twitter war” dengan Zayn Malik

Senin malam lalu, Zayn Malik me-retweet postingan berisi dua pendapat berbeda tentang musik industri. Entah disadari atau tidak oleh mantan personil One Direction itu, tweet tersebut secara tak langsung menyindir Taylor Swift yang dinilai “materialistic” serta menjunjung pendapat Miley Cyrus yang “anti money”.

Tak terima melihat sang bintang idola secara tak langsung menyindir kekasihnya, Calvin Harris lantas menulis dengan nada tajam pada Zayn Malik.

“Kamu sudah menghasilkan uang? Ya, bagus. Tak usah pedulikan 99 persen musisi yang tergantung pada servis (streaming) tersebut kan?,” tulis Calvin Harris pada Zayn.

Tak berhenti disitu saja, DJ “How Deep is Your Love” tersebut pun melanjutkan dengan kata-kata yang masih sama tajamnya. “Jika kamu belum mengerti bagaimana seorang artis terkenal menggunakan posisinya untuk menguntungkan musisi lain, jangan beri mention kepadaku.”

Tak terima dengan kata-kata Calvin Harris yang terbilang keras, Zayn pun membalas dengan kalimat-kalimat menusuk pula. Perseteruan kekasih Taylor Swift dengan rekan mantan pacar gadis tersebut terus berlanjut hingga diakhiri oleh Harris yang memuji suara Zayn.

Hmmmm.. bagaimana menurut Anda?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.