Zayn Malik Diejek Penonton, One Direction Mengaku Tidak Tahu

Drama Zayn Malik keluar dari One Direction masih tetap saja tersisa sebuah cerita. Walau sudah berkarir semasing, nama Zayn senantiasa saja dihubungkan dengan boyband yang sudah membesarkan namanya itu. Lalu kini ada kabar apa lagi ya ?

Zayn Malik Diejek Penonton, One Direction Mengaku Tidak Tahu ~ bintang.com
Zayn Malik Diejek Penonton, One Direction Mengaku Tidak Tahu ~ bintang.com

Nyatanya sebagian fans masih tetap jengkel dengan keputusan yang dibuat oleh Zayn Malik. Serta dalam suatu konser One Direction, beberapa orang berteriak kesal waktu gambar tunangan Perrie Edwards itu nampak di monitor.

Peristiwa ini sendiri berlangsung waktu Harry, Louis, Liam serta Niall menghibur beberapa fansnya di Cardiff, Inggris. Di tanya berkenaan hal itu, beberapa anggota One Direction mengakui tidak tahu menahu masalah itu.

Zayn Malik Diejek Penonton, One Direction Mengaku Tidak Tahu ~ www.billboard.com
Zayn Malik Diejek Penonton, One Direction Mengaku Tidak Tahu ~ www.billboard.com

Louis Tomlinson malah baru pertama mendengar ada permasalahan itu. Sesaat Liam memberikan, ” Kelihatannya itu tak benar, bila bisa jujur. ”

Apakah benar ke-2 personel itu tidak mendengar teriakan itu, atau mereka cuma ‘pura-pura’ tuli untuk membela Zayn Malik? Tidak ada yang tahu.

Tidak mau dipusingkan dengan beberapa hal negatif, termasuk juga masalah Zayn Malik, One Direction kembali meneruskan aktivitas super padatnya. Tidak cuma menyiapkan materi untuk album ke lima, 1D juga kembali melakukan tour keliling dunianya, On The Road Again untuk sebagian minggu ke depan.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan