Zayn Malik Dirumorkan Putuskan Pertunangannya Denga Perrie Edwards

Berita kurang menyenangkan datang dari mantan personil One Dierction, Zayn Malik. Setelah berita Zayn segera mempersunting kekasihnya, Perrie Edwards gencar diberitakan, hubungan keduanya kini malah diisukan telah berakhir. Zayn Malik dikabarkan memilih untuk memutuskan tali pertunangannya dengan Perrie.  Demikian dilaporkan People, Selasa (4/8/2015).

Zayn Malik Dirumorkan Putuskan Pertunangannya Denga  Perrie Edwards. ~ usmagazine.com
Zayn Malik Dirumorkan Putuskan Pertunangannya Denga Perrie Edwards. ~ usmagazine.com

Hal ini tentu membuat hati Perrie hancur seketika di tengah kesibukannya melakukan promo bersama bandnya Little Mix. Seorang sumber membeberkan bahwa Zayn Malik menghubungi Perrie sekitar dua minggu yang lalu dan mengatakan pada wanita itu bahwa semuanya sudah berakhir.

“Dia (Perrie Edwards) menunjukkan wajah dan perilaku yang tegar karena Little Mix sedang promosi. Teman-teman satu timnya menenangkannya. Tapi sesungguhnya ia benar-benar terpuruk,” seorang sumber mengatakan hal ini kepada People.

Pasangan yang telah bertunangan pada Agustus 2013 terbilang cukup mesra. Meski hubungan keduanya kadang dihiasi dengan liku-liku, Edwards setia mendampingi Zayn ketika pria berdarah Pakistan itu memutuskan hengkang dari One Direction Maret lalu, Zayn saat itu sangat terpukul karena banyak fans yang mencibirnya. Namun, kini tanpa alsaan yang jelas Zayn malah menghancurkan impian pernikahan mereka yang tak akan terjadi.

Sementara itu, juru bicara Zayn dan Perrie belum memberikan keterangan terkait hal tersebut. Keduanya saat ini dikabarkan berada di Los Angeles tetapi mereka tak saling bertemu. Dalam foto Perrie yang diunggah temannya, Jesy Nelson di Instagram, wanita itu tampak tak memakai cincin berlian pertunangannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.