Zayn Malik Ganti Warna Rambut Sebab Khawatir Gigi Hadid-Joe Jonas Balikan?

Zayn Malik memiliki warna rambut yang hampir sama dengan mantan kekasih Gigi Hadid, Joe Jonas. Kedua penyanyi muda ini memang mengundang perhatian banyak orang dikarenakan warna rambut merah muda mereka. Ada yang bilang Zayn mewarnai pink rambutnya agar Gigi tak kepincut lagi dengan Joe Jonas. Benarkah begitu?

Zayn Malik kabarnya mengecat rambutnya menajdi pink karena meniru sosok penyanyi tampan Joe Jonas~ www.seventeen.com
Zayn Malik kabarnya mengecat rambutnya karena meniru Joe Jonas~ www.seventeen.com

Joe Jonas memang mewarnai rambutnya lebih dahulu dibandingkan dengan Zayn Malik. Joe pun baru saja putus dengan pacarnya yang seorang model tersebut. Pria tampan ini juga mengaku hubunganya dengan Gigi masih baik-baik saja hingga kini. Hal ini konon memicu Zayn untuk juga mengecat rambutnya menajdi pink, mirip dengan milik Joe Jonas.

Kabarnya Zayn khawatir jika Gigi terpesona dengan Jonas dan bahkan bisa balikan denganya lagi. “Tapi Zayn bukanlah penyanyi pria tampan pertama yang mewarnai rambutnya jadi pink. Joe Jonas yang secara kebetulan adalah mantan kekasih Gigi Hadid, lebih dahulu mewarnai rambutnya jadi pink” kutip the Hollywood Life.

Namun ini kabarnya dibantah oleh pihak Zayn Malik. Konon Zayn memang ingin mengganti warna rambutnya menjelang valentine. Namun belakangan berkembang kabar bahwa kurang sedap dari Zayn dan Gigi. Zayn disebut meminta Gigi memberinya kesempatan untuk sendiri dulu, guna menenangkan fikiranya.

“Zayn agak terkejut dengan segala pemberitaan mengenai dirinya dan Gigi. Dia minta Gigi untuk memberinya kesempatan untuk sendiri dulu. Gigi adalah wanita yang kuat dan dia menyetujui hal itu. Zayn tahu akan hal ini, tapi dalam dirinya ia merasa tak yakin akan melanjutkan hubungan dengan Gigi. Ya dia awalnya bahagia bersama Gigi, tapi hidupnya jadi lebih sibuk sekarang ini” ujar sebuah sumber untuk Sugarscpe.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.