Zayn Malik-Gigi Hadid Putus, Perrie Edwards “Bahagia”

Perrie Edwards “bahagia” dan tak kaget mengetahui bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid telah putus. Namun Perrie bukan berarti bahagia melihat Zayn dan Gigi Putus. Perrie bahagia dan senang, karena dia sudah lama lepas dari Zayn dan tak lagi terlibat drama dengan pria ganteng ini.

Perrie Edwards tak kaget mendengar berita bahwa Zayn Malik dan model cantik Gigi Hadid telah putus~ www.reveal.co.uk
Perrie Edwards tak kaget mendengar berita Zayn Malik dan Gigi Hadid putus~ www.reveal.co.uk

Seperti di lansir dari Unreality TV, wanita cantik berambut pirang ini tak kaget dengan berita putus nyambung yang terjadi diantara Zayn Malik dan Gigi Hadid. Tiga tahun menjalin cinta dengan Zayn dan akhirnya diputuskan begitu saja, Perrie seolah bisa menebak bahwa sang mantan kekasih itu tidak akan pernah bisa berubah.

Meski sempat prihatin, Perrie dikabarkan bahagia dan lega karena dia tak menjadi bagian dalam drama percintaan yang terjadi diantara Gigi Hadid dan juga Zayn Malik ini. “Perrie sama sekali tak terkejut ketika ada drama yang mengelilingi kisah cinta Zayn dan Gigi. Apa mereka bersama? Atau sudah pisah? Yang jelas dia lega karena tak termasuk dalam drama tersebut” ujar sebuah sumber yang dikutip Unreality TV dari Hollywood Life.

Perrie yang sempat bertunangan dengan Zayn, tentu mengerti betul rasanya dalam posisi Gigi Hadid sekarang ini. Selain itu, personel Little Mix ini tentu adalah salah satu orang yang paham betul bagaimana karakter Zayn Malik yang sebenarnya. Perrie bahagia karena dia tak harus terlibat dalam kehidupan Zayn lagi.

“Dia tahu betul tentang segala kekacauan yang terjadi (antara Zayn Malik dan Gigi Hadid). Naik turun hubungan dengan Zayn Malik itu sangat melelahkan, dan Perrie bahagia karena kini ia telah move on dan berada di tempat berbeda dalam hidupnya sekarang ini” tambah sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.