Zayn Malik hengkang, One Direction mulai terbiasa.

Akhirnya One Direction pun angkat bicara untuk kali pertama perihal kepergian Zayn Malik dari boyband papan atas dunia tersebut. Tak luput, mereka mendiskusikan tentang masa depan grup mereka kedepannya tanpa Zayn.

Terlihat One Direction tanpa Zayn Malik saat konferensi Pers~ mtv.com
Terlihat One Direction tanpa Zayn Malik saat konferensi Pers~ mtv.com

Salah satu personil  boyband  tersebut, Liam Payn mengaku, sulit untuk menerimanya. “Ini adalah beberapa minggu yang sulit, mungkin yang paling sulit sejak boyband ini terbentuk lima tahun yang lalu,” tuturnya. “Jelas kami sangat kecewa bahwa Zayn memilih untuk pergi.”

Namun, setelah beberapa saat mereka mengungkapkan bahwa 1D sekarang telah menemukan ritmenya kembali setelah beberapa kali manggung tanpa kekasih Perry Edwards itu. “Sekarang setelah beberapa kali manggung sebagai empat member, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk melanjutkan dan lebih kuat dari sebelumnya.” ungkapnya dengan semangat.

Sementara dalam konsernya di Johannesburg, wajah Zayn Malik dihilangkan dalam video yang ditayangkan kepada para penonton.

Ribuan orang memadati konser tersebut, banyak di antaranya yang masih kecewa dan sedih atas keputusan Malik untuk mengundurkan diri dari kelompok yang dibentuk dari acara pencarian bakat di Inggris ini.

Sementara itu, mereka juga berbicara tentang masa depan 1D. Louis Tomlinson percaya bahwa ia dan 3 member lainnya akan “100 persen berkomitmen untuk tinggal di 1D”, karena mereka masih memiliki banyak hal yang ingin mereka raih, juga mereka tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Dalam interviewnya, 1D banyak berterima kasih untuk para fans. Mereka berjanji akan kembali dengan album yang hebat dan tur yang brilian.

“Sangat menyenangkan bekerja untuk album kelima kami,” ujar Harry Styles. “Ini menunjukkan betapa luar biasanya para fans selama ini. Terima kasih yang sangat besar untuk apa yang telah mereka lakukan untuk kami. Segala cinta untuk mereka.”

Para anggota One Direction menegaskan mereka tidak akan bubar dan akan merekam album kelima tahun ini.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.