Zayn Malik Kabarnya Sudah Lama Mengincar Sosok Gigi Hadid

Simpang siur hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang mengundang tanya dari banyak pihak. Salah satu yang ingin diketahui oleh orang, sejak kapankah keduanya menaruh rasa satu sama lain. Belakangan berhembus kabar bahwa Zayn Malik rupanya sudah lumayan lama memperhatikan dan mengincar Gigi Hadid.

Zayn Malik ternyata sudah cukup lama mengincar Gigi Hadid karena terpesona akan kecantikan gadis ini~indianexpress.com
Zayn Malik ternyata sudah cukup lama mengincar Gigi Hadid~indianexpress.com

Gosip yang kini santer berhembus menyebutan bahwa Zayn sebenarnya sudah cukup lama menaruh hati pada model cantik berdarah Palestina tersebut. Bahkan Zayn dikabarkan menunggu waktu yang tepat hingga Gigi single, kemudian mendekati dirinya. Tak heran jika ketika Gigi Hadid putus dengan Joe Jonas, kabar keretakan hubungan Zayn dengan Perrie dwards pun langsung mengemuka.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Zayn siap melepas imej playboynya dan berkomitmen dengan Gigi Hadid jika gadis muda tersebut mau serius dengan dirinya. Zayn yang kabarnya tergila-gila dengan sosok Gigi Hadid, akan menjadikan gadis itu sebagai prioritas utamanya kini. Meski banyak wanita yang mendekatinya, konon kabarnya Gigi Hadid adalah pilihan utama Zayn saat ini.

“Zayn sudah cukup lama memperhatikan Gigi, dia benar-benar terpesona akan penampilanya. Dia hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja hiangga dia single, untuk mendekatinya. Tapi dia juga ingin diberi kesempatan untuk memacari Gigi. Zayn mungkin saja telah mengencani banyak wanita, tapi dia akan senang hati memprioritaskan Gigi dan berkomitmen denganya, jika gadis itu menginginkan hal yang sama pula” tutur sebuah sumber.

Lalu bagaimana dengan Gigi Hadid? Gigi Hadid kabarnya memang menyukai kedekatanya dengan Zayn. Dia tak memungkiri menyukai siraman perhatian dari mantan personel One Direction ini. Tapi untuk serius dan berkomitmen, model cantik ini ngaku masih pikir-pikir dulu. “Gigi belum begitu yakin untuk menjalin hubungan dengan Zayn. Gigi sangat serius dengan komitmenya di pekerjaan dan belum terfikirkan untuk bersama seseorang saat ini” tutur salah satu sahbat Gigi Hadid.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.