Zayn Malik Malah Kecewa Ketika Dikabarkan Kembali Ke One Direction

Kabar kembalinya Zayn Malik ke One Direction ternyata justru membuat pria tampan ini kecewa. Kabarnya, Zayn tak senang dengan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya kini kembali bergabung dengan boy band yang membesarkan namanya itu. Zayn konon tak ingin PHP pada fansnya yang terlihat antusias begitu mendengar kabar mengejutkan ini.

Zayn Malik konon kecewa ketika mendengar berita dirinya dikabarkan kembali bergabung dengan One Direction~www.theguardian.com
Zayn Malik kecewa mendengar berita dirinya kembali ke One Direction~www.theguardian.com

Fans One Direction memang sempat dihebohkan dengan rumor kembalinya Zayn Malik ke boy band tersebut belum lama ini. Hal ini bermula saat situs resmi One Direction kembali memasukan biodata pria tampan tersebut diantara biodata personel One Direction lainya.

Selain itu di Facebook mereka, pihak One Direction juga menghapus pengumuman pengunduran diri Zayn Malik. Tentu saja hal ini memicu spekulasi bahwa kekasih Perrie Edwards ini kembali bergabung bersama sahabatnya yang lainya. Namun justru hal ini kabarnya ditanggapi berbeda oleh Zayn Malik.

Zayn khawatir dituduh memberikan harapan palsu pada fans yang telah mendengar kabar tersebut. Dirinya justru tak menyukai pemberitaan media yang menuliskan bahwa pihak One Direction merekrutnya kembali dalam waktu dekat ini. Spekulasi ini juga membuat Zayn mersa keberatan dan tertekan belakangan ini.

“Zayn sedikit kecewa karena orang percaya bahwa dia akan kembali lagi bersama One Direction. Spekulasi tersebut membebaninya” papar sebuah sumber. Meski begitu, hal ini tak menghalangi para fans yang menaruh harapan dan berdoa agar Zayn benar-benar kembali lagi bersama grup yang membesarkan namanya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.