Zayn Malik Mengaku Kreativitasnya Hilang Saat Bersama One Direction

Baru-baru ini Zayn Malik mengungkapkan fakta bahwa dirinya kehilangan kretivitas sebagai seorang musisi saat masih bersama One Direction. Hal ini diungkapkan oleh pria tampan tersebut saat menjalani wawancara untuk majalah the Fader edisi Januari 2016 mendatang.

Zayn Malik mengaku kreativitasnya menjadi hilang saat bersama One Direction~ www.j-14.com
Zayn Malik mengaku kreativitasnya hilang bersama One Direction~ www.j-14.com

Konflik antara One Direction dan Zayn Malik seolah belum mereda begitu saja. 2015 ini seolah menjadi tahun yang bagus sekaligus buruk untuk mantan personel One Direction ini. Zayn dicela karena keluar dari One Direction, namun juga dipuji karena keberanianya untuk mandiri dan lepas dari sosok boy band papan atas ini.

Zayn pun kerap ditanya mengenai alasan mengapa memutuskan hengkang dari One Direction. Baru-baru ini, pria yang tengah dekat dengan Gigi Hadid itu mengatakan bahwa kreativitasnya dikebiri saat sedang bersma One Direction. Zayn dipaksa untuk menyanyikan dan menikmati musik yang tidak diuskainya.

“Tidak pernah ada ruang untuk aku menunjukkan kreativitas saat berada di dalam band. Ketika aku menyarankan sesuatu pada mereka, seolah tak ada yang menerima saran tersebut. Aku tidak 100% berada di dalam musik. Itu bukan aku. Itu adalah musik yang diberikan untuk kami, dan kami diberi tahu inilah yang akan laku dijual untuk para fans” ujar Zayn Malik pada The Fader.

Selain kreativitas, Zayn juga merasa tidak bahagia saat bersama One Direction. Hidup mereka disetting untuk terlihat bahagia padahal kenyataanya tidak seperti itu. “Selama kami menjadi boyband paling besar dan terkenal boy band di dunia, semuanya jadi terasa aneh. Mereka bilang kami harus merasa bahagia pada hal yang justru tak membuat kami senang” ujar Zayn lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.