Zayn Malik Mulai Tur Dunia, Gigi Hadid Was-was Takut Diselingkuhi

Meski disebut sebagai playgirl, Gigi Hadid rupanya merasa takut juga jika Zayn Malik selingkuh darinya. Apalagi kini Zayn akan segera mulai tur dunianya, dan mau tak mau harus berpisah jarak yang jauh dengan Gigi Hadid. Konon hal ini membuat model cantik ini menjadi was-was dan khawatir.

Zayn Malik akan segera mulai tur dunianya membuat sang kekasih yang juga model cantik Gigi Hadid khawatir~ www.mirror.co.uk
Zayn Malik akan segera mulai tur dunianya membuat Gigi Hadid khawatir~ www.mirror.co.uk

Gigi Hadid rupanya takut Zayn Malik akan bermain mata dengan gadis-gadis lain saat berjauhan denganya. Apalagi mengingat reputasi Zayn sebagai bad boy dan playboy, yang juga seorang petualang cinta sejati. Gigi rupanya berkaca pada pengalaman Perrie Edwards yang dulu pernah diselingkuhi Zayn Malik, saat One Direction melakukan tur dunianya setahun yang lalu.

“Gigi tak akan mengatakan apapun pada Zayn, tapi diam-diam ia mulai stress dengan tur dunia yang akan datang. Gigi jelas-jelas tahu masa lalu Zayn dan sadar betul bahwa ribuan gadis cantik akan dengan secara suka rela menyerahkan diri mereka untuk Zayn, ketika pria itu sedang jauh darinya. Siapa coba yang ga khawatir” kata sebuah sumber untuk the Hollywood Life.

Sebenarnya Gigi tak perlu meragukan kesetiaan Zayn Malik, pasca pria tampan tersebut pacaran denganya. Zayn memang dikabarkan sangat tergila-gila pada Gigi, sehingga tak mungkin untuk menyelingkuhi dirinya. Meski begitu sebagai wanita normal, Gigi tak bisa menutupi perasaan khwatirnya saat sang kekasih keliling dunia untuk melakukan turnya nanti.

“Hal terbaiknya adalah Zayn benar-benar tergila-gila padanya dan memperlakukan Gigi seperti seorang putri. Gigi tahu bahwa seharusnya tak ada hal yang perlu ia khwatirkan. Tapi dalam waktu yang bersamaan dia tak bisa menolak sedikit kecemasan menghadapi hubungan jarak jauh ketika Zayn mulai tur dunianya” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.