Zayn Malik Satu Manajemen Dengan Iggy Azalea

Mantan personel One Direction, Zayn Malik, saat ini memang tengah disibukkan menggarap sebuah album solo miliknya. Untuk memuluskan karirnya sebagai penyanyi solo, Zayn telah masuk ke manajeman baru, bahkan ia pun satu manajer dengan Iggy Azalea yaitu seorang rapper.

Zayn Malik Satu Manajemen Dengan Iggy Azalea - telegraph.co.uk
Zayn Malik Satu Manajemen Dengan Iggy Azalea – telegraph.co.uk

Menurut media online setempat, Zayn belum lama ini teah menandatangani sebuah perjanjian kontrak dengan Turn First Artists yang dipimpin oleh Sarah Stennett, manajer Iggy Azalea. Perusahaan tersebut sebelumnya telah memanajeri penyanyi lainnya seperti Rita Ora dan Elie Goulding.

Walaupun berita tersebut telah diketahui oleh publik, namun belum ada konfirmasi langsung yang disampaian oleh Zayn Malik sendiri. Tetapi walaupun telah berganti manajemen, Zayn Malik tetap menjalin hubungan baik dengan Syco Music, perusahaan rekaman yang telah mengorbitkan One Direction. Bahkan Syco Music akan membantu Zayn dalam perilisan album barunya nanti.

Sejak memutuskan untuk keluar dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya hingga dikenal oleh dunia, Zayn Malik kerap diberitakan memilih jalan solo karir untuk melanjutkan nasibnya di dunia entertainment. Dan sebuah lagu ‘I Won’t Mind’ sepertinya kan menajdi salah satu single di albumnya tersebut. Kita lihat saja nanti!