Zayn Malik Sebut Perrie Edwards Pembohong di Lagu Terbarunya “It’s You”

Zayn Malik konon melontarkan sindiran pedas untuk sang mantan kekasih perrie Edwards. Kabarnya, sindiran tersebut disampaikan Zayn melalui lagu barunya yang bertajuk It’s You. Konon ini dilakukan oleh Zayn yang merasa kecewa karena Perrie ternyata lebih memilih untuk membela teman-temanya dulu di One Direction.

Melalui lagu barunya, Zayn Malik konon menyindir mantan kekasihnya penyanyi cantik Perrie Edwards sebagai pembohong~ www.mirror.co.uk
Melalui lagu barunya, Zayn Malik konon menyindir Perrie Edwards~ www.mirror.co.uk

Dikutip dari UnrealityTV, Zayn menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang The Tonight Show with Jimmy Fallon. Dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon tersebut, Zayn mengutarakan materi mengenai lagu barunya yang bertajuk It’s You. Namun dari lirik yang diceritakan oleh Zayn, lagu ini seolah dengan tajam menyindir seseorang.

“She got her own reason for talking to me. She don’t give a f*** about what I need. Tell me your lies because I just can’t face it”. Begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Zayn di acara tersebut. Lagu ini seolah menjelaskan ada wanita yang awalnya mendekati Zayn namun kemudian mencampakanya.

Wanita ini tak peduli apa yang dibutuhkanya dan kerap berbicara bohong, yang tak bisa diterima oleh Zayn Malik. Penggalan lirik yang sarkastis ini lantas dihubungkan dengan Perrrie Edwards. Apalagi belakangan ini, Perried memang sepertinya menunjukkan dukunganya untuk para anggota One Direction pasca ditinggal Zayn Malik.

Perreie Edwards sendiri dikabarkan tak ingin menyinggung-nyinggung lagi masa lalunya sebagai kekasih Zayn Malik. “Perrie sudah tidak merasa patah hati lagi semenjak berpisah dengan Zayn Malik atau mengenai hubunganya kini dengan Gigi Hadid. Dia sudah move on dan bersumpah pada fans bahwa kini Perried single dan siap untuk jadi ‘nakal’ di tur Little Mix nanti” ujar sebuah sumber terdekat Perrie Edwards.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.