Zayn Malik Rilis Single Solo, Simon Cowell: Bodo Amat!

Raja reality show, Simon Cowell menanggapi dingin berita Zayn Malik yang akan segera merilis single solo terbarunya. Mantan anggota One Direction ini memang dikabarkan akan segera merilis single solo terbarunya pada pekan ini. Jika banyak orang yang penasaran dan tertarik, tidak demikian dengan Simon Cowell.

Simon Cowell mengaku tak peduli pada mantan One Direction, Zayn Malik yang rilis single baru~ www.rollingstone.com
Simon Cowell mengaku tak peduli Zayn Malik rilis single baru~ www.rollingstone.com

Semenjak hengkang dari One Direction, hubungan Zayn Malik dengan Simon Cowell sepertinya ikut memburuk. Keduanya kerap saling serang dan melontarkan sindiran pedas di media satu sama lainya. Dan kini saat Zayn dikabarkan akan merilis single pasca hengkang dari One Direction, Simon Cowell mengaku tak tertarik sama sekali akan berita tersebut.

Meski tak tertarik dengan berita mengenai Zayn Malik, namun Simon mengaku cukup penasaran dengan materi lagu baru pria tampan itu. “Aku sama sekali tidak tertarik dengan setiap kata yang keluar dari mulutnya. Aku tak mau tahu mengenai apa yang dipirkan olehnya. Tapi jujur saja aku tertarik dengan apa yang dinyanyikan olehnya (meteri lagu Zayn Malik)” ujar Simon seperti yang dikutip oleh Express.co.uk

Simon boleh saja bodo amat pada Zayn Malik, tapi tidak dengan materi lagu sang mantan anak asuhnya ini. Bagaimana tidak tertarik jika materi lagu yang bakal dibawakan Zayn ini bertema seks dan sensualitas? Zayn akan merilis single baru bertajuk Pillow Talk yang konon akan menghempas jagat musik dunia pada Jumat mendatang.

Zayn sendiri tak membantah tema seks dan sesualitas akan mengisi lagu-lagunya kali ini. “Setiap orang melakukan hubungan seks dan aku yakin itu adalah hal yang banyak orang ingin dengar. Ini adalah bagian dari hidup seseorang, sebuah bagian yang sangat besar dari hidup seseorang” ujar Zayn Malik pada Sunday Times Culture magazine.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.