Zayn Malik Ternyata Bukan Tipe Pria Idaman Gigi Hadid?

Sahabat-sahabat model cantik Gigi Hadid mengaku merasa kaget begitu mendengar rumor kedekatan antara gadis cantik itu dengan Zayn Malik. Pasalnya, sebagai orang yang dekat dengan Gigi, mereka menilai Zayn Malik bukanlah tipe pria idaman dari model seksi ini. Bahkan Zayn Malik katanya jauh dari sosok pria idaman wanita berdarah Palestina tersebut.

Sahabat Gigi Hadid mengklaim bahwa Zayn Malik bukan tipe pria idaman model cantik berdarah Palestina ini~ www.cosmopolitan.com
Sahabat Gigi Hadid mengklaim Zayn Malik bukan pria idaman model ini~ www.cosmopolitan.com

Kedekatan yang terjalin antara Gigi Hadid dan Zayn Malik memang membuat banyak orang kepo ingin mengetahui kelanjutanya. Keduanya sering terlihat mesra berdua beberapa hari belakangan ini. Hal ini lantas memicu spekulasi bahwasanya Gigi Hadid memang sedang menjalin hubungan cinta dengan mantan anggota One Direction ini.

Namun kondisi Gigi Hadid dan Zayn saat ini justru membuat sahabatnya bingung. Mereka tak mengerti apa yang ada dalam fikiran Gigi saat ini. Ini karena mereka tahu betul bahwa Zayn Malik bukanlah sosok tipe pria idaman Gigi Hadid seperti yang kerap dibicarakanya selama ini.

“Teman-teman Gigi tak mengertai apa yang terjadi diantara mereka berdua. Dia (Zayn Malik) bukanlah tipe pria idaman Gigi. Mereka tak punya senses humor yang sama dan Zayn sangat sulit berbaur dengan orang lain, dia terlalu sibuk dengan diirnya sendiri dan sedikit canggung” papar salah satu sahabat Gigi.

Sahabat-sahabat Gigi kabarnya lebih menyukai sosok Joe Jonas dibandingkan dengan Zayn Malik. Mereka mengatakan bahwa meskipun Joe sangat kecewa pada keputusan Gigi, namun dia baik-baik saja sekarang ini. “Joe baik-baik saja meskipun dia sedikit kesal mengetahui Gigi dan Zayn menunjukkan kemesraan didepan publik” tutur salah satu saabat Joe pada E! News belum lama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.