Zayn Malik Tuduh One Direction Berbohong, Harry Styles Murka!

Perseteruan baru dengan Harry Styles mungkin jadi kado buruk untuk ulang tahun Zayn Malik. Ya Zayn Malik memang baru saja merayakan ulang tahun ke 23 pada 12 Januari 2016 kemarin. Namun siapa sangka masalah yang membelitnya dengan One Direction, belumlah usai dan semakin runyam saja.

Harry Styles dikabarkan murka mendengar pernyataan Zayn Malik soal One Direction~ fashiontvla.com
Harry Styles dikabarkan murka mendengar pernyataan Zayn Malikn~ fashiontvla.com

Zayn Malik memang baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai One Direction. Zayn dengan sarkastiknya menyebut One Direction berbohong, dengan mengatakan masih berkomunikasi baik denganya. Versi Zayn, pihak One Direction tak pernah membalas pesanya atau mengangkat telpon dari kekasih Gigi Hadid ini.

“Kenyataanya aku tak pernah bicara dengan cowok-cowok (anggota One Direction) sama sekali. Ya memang aku ngobrol dikit dengan Liam. Namun didepan publik, ketika ditanya mengenai hal ini; mereka bilang berkomunikasi dengan ku dan kita masih berteman” ujar mantan anggota One Direction ini.

Pernyataan pedas Zayn Malik inipun konon didengar juga oleh Harry Styles. Harry kabarnya murka dan geram mendengar pernyataan mantan sahabatnya di One Direction ini. Harry mengatakan bahwa baik dia ataupun Louis, Liam dan Niall sama sekali tak pernah dihubungi lagi oleh Zayn. Semenjak meninggalkan One Direction, Zayn Malik menghilang begitu saja dan memutus komunikasi dengan mereka.

“Harry benar-benar geram dan terkejut mendengar Zayn berkomentar One Direction memutus komunikasi dengan dirinya. Zayn lah yang menjauhi mereka. Harry mengaku tak pernah sekalipun menerima pesan atau telpon dari Zayn. Begitupun Niall dan Liam. Ketika Zayn meninggalkan One Direction, dia pergi begitu saja. Dia menghilang dan memutus komunikasi dengan semua anggota One Direction” ujar sebuah sumber dari HollywoodLife.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.