Zayn Malik Tulis Sendiri Lagu Untuk Debut Solo Karirnya

Zayn Malik tampaknya telah menyiapkan diri untuk bersolo karir di dunia musik setelah menyatakan dirinya keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya, One Direction. Naughty Boy yang memproduseri Zayn Malik pun siap menangani proyek solo karir Zayn Malik.

Zayn Malik Tulis Sendiri Lagu Untuk Debut Solo Karirnya - liputan6.com
Zayn Malik Tulis Sendiri Lagu Untuk Debut Solo Karirnya – liputan6.com

Naughty Boy menyatakan bahwa Zayn sangat berambisi untuk menggarap rencana bersolo karirnya tersebut. Itu ditandai dengan sebuah lagu yang telah disiapkan untuk proyek solo karirnya yakni sebuah lagu yang berjudul ‘soulful’.

“Dia (Zayn) sudah menyiapkan sebuah lagu yang ‘soulful’,” ujar Naughty Boy saat diwawancarai oleh Capital FM, pada Jumat (3/7/2015).

Bahkan, Naughty Boy pun menyatkan bahwa mantan personel One Direction itu menciptakan serta menulis sendiri lagu ‘soulful’ tersebut untuk memulai debutnya sebagai solois. Dan sang produser pun mengaku tak sabar menanti kesuksesan proyek bersolo karir Zayn tersebut.

“Dia menulis lagunya sendiri. Hal itu cukup bernilai untuk ditunggu,” ujar Naughty Boy puas.

Naughty Boy tampaknya belum dapat memastikan kapan karya Zayn Malik tersebut akan dirilis ke pasaran. Tetapi, snag produser memastikan bahwa proyek bersolo karir Zayn Mali tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.