Ziarah Ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Ucapkan Selamat Tahun Baru 2016

Kebahagiaan Ruben Onsu seolah tak terbendung lagi sejak resmi menjadi suami dari Sarwendah Tan, apalagi sejak dikaruniai putri cantik Thalia Putri Onsu. Namun, tahun baru ini seperti ada yang kurang dirasakan oleh Ruben Onsu, yakni sejak kepergian sahabatnya almarhum Olga Syahputra yang meninggal akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Ruben Onsu menyempatkan dirinya untuk berziarah ke makam Olga Syahputra
Ruben Onsu menyempatkan dirinya untuk berziarah ke makam Olga Syahputra

Sepulang merayakan tahun baru bersama keluarga kecilnya di Korea Selatan, Ruben Onsu menyempatkan dirinya untuk menyambangi makam Olga Syahputra. Hal tersebut tampak dalam akun Instagram miliknya, dengan mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana panjang abu-abu, Ruben memandang nisan Olga Syahputra dengan sedih.

Ziarah Ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Ucapkan Selama Tahun Baru 2016 ~ instagram.com
Ziarah Ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Ucapkan Selama Tahun Baru 2016 ~ instagram.com

Selamat Tahun Baru my Can #now #030116,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan gambar. Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Ruben Onsu tersebut banjir pujian dari para netizen. Mereka kagum dengan Ruben yang tak melupakan sahabatnya meski telah tiada.

ya ampun shabat sejatii ygg tdak dilpakan kk rubenn slalu tdak lpa sma alm.kk olga syahputra bgtuu shabat sejatii tman ygg sdahh tiada dia slalu berdoa buat kk olga mdah2an kk ruben gxx prnah lupakn alm. Kk olga dann kk alm.kk olga tnang di sna dan kk olga gx kepalanya gxx sakitt lgi,gx sdih lgi.I LOVE ALM.KK OLGA SYAHPUTRA,” tulis @vivikurniawan45.

Diantara temennya ka olgasyahputra ka @ruben_onsu doang kayanya yg kemakam ka olga stlah tahun baru,” tulis @adzkiasyfa. Seperti yang kita ketahui, persahabatan Olga dan Ruben bahkan dimulai jauh sejak keduanya masih berkecimpung di dunia lenong dan belum seterkenal seperti saat ini. Tak heran, jika Ruben merasa sangat terpukul saat kehilangan rekan seperjuangannya di dunia hiburan tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.