Ziarahi Makam Olga Syahputra, Syahrini Larang Orang Berfoto

Hampir 2 pekan lebih Olga Syahputra meninggal dunia. Namun makamnya tak pernah sepi dari kunjungan para peziarah yang mengunjungi makam komedian papan atas tersebut. tak terkecuali artis sensasional Syahrini yang menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sahabatnya itu, Senin kemarin.

Syahrini meminta orang tidak memfoto dirinya saat mengunjungi makam  sang sahabat tercinta, olga Syahputra~showbiz.liputan6.com
Kedekatan Syahrini dan almarhum Olga Sayhputra semasa hidupnya~showbiz.liputan6.com

Syahrini tampak berdandan sederhana dan tak seheboh biasanya, saat berziarah ke makam presenter yang juga sahabatnya itu. Sebelum menuju makam Olga, Syahrini juga menyempatkan diri untuk berkunjung terlebih dahulu ke rumah orang tua Olga dan mengajak mereka ikut serta ke makam sahabatnya tersebut. Syahrini rupanya ingin menebus rasa bersalahnya karena saat Olga meninggal, wanita sensasional ini tengah liburan ke Korea.

Di bawah rintik gerimis, Syahrini dan keluarga almarhum Olga pun bergegas ke makam komedian yang sejak dikebumikan ini tak pernah sepi dari kunjungan orang itu. Tentu saja sebagai selebritis papan atas yang terkenal, kedatangan Syahrini langsung menciptakan kehebohan ditengah masyarakat yang memang selalu terlihat disekitar makam Olga Syahputra. Namun saat tepat berada di depan makam Olga Syahputra, Syahrini lantas melarang orang untuk memfoto dirinya disana.

“Adek-adek jangan berfoto ya, sekarang kita bacakan saja Al Fatihah untuk Olga” begitu kata Syahrini saat massa mulai berkerumun di sekelilingnya. Syahrini lantas meminta semua orang yang hadir disitu untuk membacakan Alfatihah untuk sahabat tercintanya ini. Syahrinipun mengurai banyak kenangan yang tak terlupakan dengan presenter mahal yang juga sahabatnya tersebut.

“Olga, temanya Syahrini, sahabatnya Syahrini, ini Syahrini datang ke tempat Olga. Olga orang baik, meninggalnya pun di hari yang baik. Semoga khusnul khotimah, dan Iman serta Islamnya diterima oleh Allah SWT” ucap Syahrini parau sambil mengelus nisan sahabat tercintanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.