Zico “Block B” dan Manajer Alami Kecelakaan Usai Hadiri Pesta

Berita kecelakaan kembali menghiasi dunia hiburan Kpop. Yak, salah satu personel Blok B, Zico, pada pekan lalu telah mengalami sebuah insiden kecelakaan yang bahkan melibatkan beberapa orang, salah satunya ialah manajer Block B. Sebelum mengalami kecelakaan tersebut, Zico dan beberapa rekannya tersebut menghadiri perayaan ulang tahun salah satu personel Block B di kawasan Gangnam.

Zico "Block B" dan Manajer Alami Kecelakaan Usai Hadiri Pesta - soompi.com
Zico “Block B” dan Manajer Alami Kecelakaan Usai Hadiri Pesta – soompi.com

Menurut media setempat, Rabu (8/7/2015) lalu, Ziko dan manajer Block B serta beberapa rekan lainnya tengah melaju di kawasan Gangnam untuk melakukan perjalanan pulang. Dan yang mengemudi laju kendaarn yang mereka tumpangi tersebu ialah sang manajer. Fatalnya, manajer Block b tersebut tengah mabuk atau di bawah pengaruh alkohol. Ketika akan berhenti di perempatan lampu lalu lintas, mobil yang dikemudikan sang manajer pun menabrak mobil lainnya. Tak lama Polisi pun datang ke tempat kejadian perkara dan menangani kasus kecelakaan tersebut dan bertemu dengan awak media unutk menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan salah satu personel Block B tersebut.

“Zico tidak menyetir, dia duduk di kursi penumpang. Manajernya menyetir dan melanggar lampu lalu lintas yang akhirnya menyebabkan kecelakaan. Dia juga sedang berada di bawah pengaruh alkohol,” jelas kronologi dari pihak perwakilan kepolisian.

Dan perwakilan dari manajemen seven seasons mengungkapkan bahwa sang manajer sangat menyesal atas kecerobohan yang diperbuatnya. Dan Zico tampaknya tak memiliki cdera yang cukup serius dan bisa langsung bekerja lagi.