Zoe Bell Tertangkap sedang Berciuman dengan Pria Lain

Aktris Zoe Bell, sedang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Aktris yang juga merupakan presenter TV tersebut tertangkap kamera sedang mencium seorang pria yang lebih muda darinya padahal dirinya masih memiliki seorang suami. Hal tersebut membuatnya dihujat publik.

Meski sudah bersuami, Zoe Bell mencium pria lain pada pesta natal sehingga menerima banyak cacian (scpr.org)
Meski sudah bersuami, Zoe Bell mencium pria lain pada pesta natal sehingga menerima banyak cacian (scpr.org)

Ternyata, pria tersebut bernama Tay Starhz, seorang anggita boyband yang masih berusia 22 tahun. seorang anggota grup Franklin Lake dari Inggris. Saat itu, Tay Starhz terlihat sedang berpesta dengan aktris yang berusia 45 tahun tersebut.

Mengalami hal tersebut, menurut salah satu sumber yang dilansir oleh DailyMail, Zoe Bell langsung memberitahu sang suami yang sudah dinikahinya sejak tahun 1999, DJ Norman atau yang sering disebut sebagai Fatboy Slim, bahwa ciuman itu tak ada artinya. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa itu hanya kejadian konyol di pesta natal yang sama sekali tak berarti apa-apa.

Melihat foto tersebut tersebar, netizen ramai-ramai serang akun twitter presenter yang memiliki dua anak tersebut namun tak sedikit pula dukungan dari netizen yang lain sehingga Zoe Bell berterima kasih atas dukungan tersebut.

Sebelumnya juga pernah dikabarkan bahwa presenter asal New Zealand tersebut pernah selingkuh dengan DJ Dan Peppe pada tahun 2003.